The Best Day with My Friend

Nah.... ini dia...
Muka narsis temen" gw....
Fto ne di ambil si kantin sekolah kita!!
kata mereka buat kenang"an..
Beu....
Narsis bner sih temen" gw!!
ckckckckckckck :D
Yah... mumpung lgi semangat ngeblog, gw banyak posting jja!!
Ok, judul di atas itu g sepenuhnya bener ko. Sebenernya dibilang bestnya itu, karena kita kan mau pada pisah, jadinya kita buat fun jja.
Cerita lengkapnya, tadi tuh waktu di sekolah gw bareng ama temen" gw ngerencanain buat nonton. Nontonya bukan di bioskop, di Kuningan mana ada sih bioskop, walopun waktu dulunya ada katanya. Kita" cukup nyewa cd jja cukup ko. Tw ga, kita" itu ngerencanain mau pada nonton itu dri jam 9 pagi. Baru jadi jam 11. Kendalanya neh..... da salah satu temen gw yang cerewetnya minta ampun............. udah kaya bebek jja th anak. Sekali ngomong bisa ampe 10.000 rbu kata kali. Nah, untuk menghindari tuh anak ikut, kita bikin ancang" buat kabur. Tapi, bikinnya itu yang lama. Yang ada temen" gw malah pada asik fto"an. Buat pengetahuan neh.... temen" gw itu pada "NARSIS" tingkat tinggi!! Di mana ada yang namanya KAMERA and TEMPAT ASIK pasti mereka pada gatel pengen d' fto. Jadinya berlangsung deh acara fto"an yang nunjukin ke-narsisan mereka. Untung jja gw g terlalu banyak liat tadi, soalnya gw lagi maenin laptop. Kalo kelamaan liat narsisnya mereka, bsa" gw mati ketawa(wah emang ada y cra mati kaya gitu?). Back to story, tuh acara fto"an terus berlanjut, ampe ada 1 jamnya kali(bayangkann!! 1 jam hanya untuk berfoto ria!!!!!!! Asli parah deh mereka!!)udah gitu baru deh mereka keingetan lagi ama rencananya mereka, berhubung gw emang ud nunggu mereka dari tadi(dengan segala kenarsisan mereka),gw ama temen" langsung nyusun strategi(emangnya mau perang?), sebenernya sih gw g begitu ikut andil, karena dari tadi gw jalan" jja sendiri and karena gwnya juga yang hobi baca buku dan kalo udah ketemu buku gw g pernah bisa lepas deh. Alhasil gw terbebas dari ancaman dimintain penadapat. Hahahaha. Cerita di perjalanan sih, g da yang menarik...
Sampenya di rumah temen gw(yang kata temen" gw itu pacar gw)di daerah Puri(pinggiran Kuningan)...
Di situ mulainya best day with best friend!!
Waktu pertama masuk rumah...... itu sih biasa" jja. Kita tinggal cari posisi duduk and nunggu yang punya rumah nyetel cd.a. Film pertama kita itu One Misscalled(pasti banyak yg ud pd nonton de!! Gw jjja ud 2x)jadi buat gw sih g begitu nyeremin ato penasaran, wong udah pernah nonton!! kalo temen" gw yang belon pada nonton mah, malah tanya" ke gw ama temen gw yang udah pada nonton. Tapi, tetep jja temen" gw pada histeris pake teriakan mautnya mereka yang bisa bikin telinga ampe ngeluarin darah!!!!Yah, kalo buat gw sih kaga aneh lagi ama terikan kaya gitu, telinga gw ud kebal geto....... and di film pertama kayanya g ada kejadian seru de... tapi buat gw, teuteup jja itu seru karena selama ini gw udah jarang nonton rame".............
Di film ke2,,
Terikan" maut makin sering terdengan sodara....sodara...... menambah aliran darah yang keluar dari telinga anda yang mendengarnya!!(btw,,gw lebay banget yak!!)
Iyap...
Temen" gw(sekarang barengan gw juga) tambah histeris jja tuh teriaknya, sekali ada adegan yang nyeremin tuh anak 2(perhatian yang paling histeris tereak itu emang cumen 2 orang)langsung jja tereak.............
Huh klo gw lagi g tereak denger tereakan mereka....... langsung keingetan di otak gw....
"Bakal g yah gw denger tereakan anak 2 itu lagi??Bakal nonton bareng gini lgi??"
Nah..... ud deh klo ud nginget gtu.... langsung jja gw diem kaya paku(diam terpaku)
Kalanjutannya seh... film ttp jalam...
Terakan juga ttp jalan.......................
Tapi....
Di akhir" film narsisnya temen" gw pada kambuh lagi............(Oh God!!!)
Mereka mulai mto"in temen" gw yang laennya...
Pa lagi si Ratu Cemilan ama Si Imut" Aneh mereka tambaj rajin jja tuh mto"in gw yang lg ................................... ama ........................(secret gw tuh..........!!)yah..... mampus gw !! Tapi, yang punya rumah mah ttp jja minta di ftoin!!
Beu.............
Makin parah de.....
Sisanya...
Mereka mto"in si Ratu Cemil and si Ratu Foto..
Katanya sh buat kenang"an sapa tau jja kaga bakal dateng lagi ke tuh rumah...
Ckckckckckckck emang anak" narsis...
Tapi seNarsis"nya tuh anak",,mereka juga asik" ko... makanya gw seneng lama" deket mereka...
Mereka juga salah satu faktor gw sedih kaga masuk SMP RSBI itu tuh...
Yah... ud la...
Segini jja posting gw...
Semoga yang baca ngerti yak...

Komentar

  1. wew,,,
    ger.....
    gila lw,,,,,

    tapi gw suka ceritanya..... :D

    BalasHapus
  2. bagian yang disensor itu si bandit kan??

    BalasHapus
  3. Emang gw gla kand!!

    syukur de klo ska...

    thank's ud bca....:)

    BalasHapus
  4. wakakakakakkakaka...... ;D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah