Ferywell Party.......................






Yang di atas paling kanan itu, fto kita" yang lgi pada nganggur, and yang paling kanan(sebenernya kesalah gw, yang asal pilih gambar) gw ama si Bandit, diisengin si Ratu cemil, suruh fto be-2 yg didukung si Banditnya.

Tuh judul bner g sih gw nulisnya?

Maap jja klo salah, klo tentang english, gw rada" bgo....

Maklum sunda asli(apa hubungannya?)

Posting gw sebelumya gw cerita sehari sblm acara perpisahan, sekarang gw mau cerita tentang bagaimana keadaan perpisahan tadi.

Waktu gw sampe di sekolah. dengan ud ngelewatin acara make up di rumah, yang bikin gw perut gw ama hati gw jadi bad mood. Sekolah masih sepii......... Set dah.... kirain gw yang dateng tlat, malah gw yang paling cpet. Aljasil, gw ngedekem jja dulu diperpus sekolah. Baca buku novel, yang blm tamat". Sekitar 15 menit gw ngedekem(bentar ama yak?). Abis, boring juga ngedekem lama". Waktu gw keluar dari perpus, temen" gw pada liatin gw, aneh kali liat setan berkerudung kaya gw!!:D. gw keluar perpus tuh, mau nyamperin si Vampire, pas gw dateng si vampire malah lari. Takut ama dandanan gw yang kaya kunti mw pergi ke tempat pernikahannya pocong ama suster ngesot kali. Udah keaddan tenga, akhirnya si Vampire mau gw samperin, terus kita ngobrol deh ngalor ngidul. Ud lama gw ngobrol, becanda", tapi ko acara g di mulai" yak? padahal janjinya jam 8. Waktu gw liat jam ud jam 8 lewat dikit. Apalagi temen" gw ud ribut jja manggil"in si Bandit, suruh liatin gw gitu(apa pentingnya gitu!). Untung, tuh anak gw cuekin jadinya aman.

Akhirnya, tim gamelan yang emang harus stand by terus di panggung dipanggil juga, jadi gw bisa terbebas dari temen" gw sementara. Lagu pertama.....kedua..... kirain gw mw upacara adat dulu, eh ternyata, sambutan" dulu!!!!Gubrak. Mana, klo sambutan itu mgomongnya suka 1 menit sekali lgi. Gw juga ikutan ngasih salam perpisahan sih, tapi gw cepetin, soalnya g mau nunggu lebih lama lagi. Setelah sambutan"........ akhirnya upacara adat dimulai juga. Kita mainin gamelannya deh. Upacara adat selsei, langsung kehiburan. Sebenernya, hiburannya standar" jja sih. Paling ada musik kolosal, tari"an daerah, terus kesenian sunda lainnya deh. Oia, perpisahan di sekolah gw ini emang all about sundaness. Gw juga, cumen mondar-mandir trun naek panggung, soalnya gw boring di panggung mulu. Klo di bawah kan lumyan bisa jailin temen" gw!!! Buat ngilangin boring, gw foto" tuh ama temen" gw. Seru abis dah waktu fto" walopun cumen bentar dan ada si Banditnya, tapi teuteup seru. Setelah, beberapa acara ditampilin, ud rada" di akhir acara, penontonnya juga ud menipis!!! ada kesenian calung. kesenian itu tuh yang paling ditunggu" ama kita". Soalnya kan it lawakan, lagian lawakannya juga emang lucu. Gw juga ngakak waktu liatnya. Seru amet dah pokoknya tuh lawakan. Klo yang baca liat, pasti bakal ngakak juga de.:D

Terakhir, acara nyanyi" gtu dari temen" gw.......

Dan yang paling terakhir itu................

Adalah band!!!!

Iy band. Itu band dibuat ama si Bandit dkk. Sebenernya, tuh band mereka sendiri yang bikin dan g ada yang ngajarin. Gw sih salut ama mereka yang latihan sendiri. Waktu tampil tadi juga, mereka yang kaya cuek jja, g gengsi wah salut de. Musik mereka dipembukaan juga lumayan keren ko(it kata gw). Tapi, waktu mereka mainin lagu. Beu.............. ancur dah. Vikalisnya itu suaranya cempreng bener............... Asli rusak abis de tuh suara.

Abis tuh band tampil kita bubar de.....

Klo gw bilang, perisahan tadi lumayan seru ko. Tapi, lebih seru waktu 2 thn ke belakang. Tapi, gpp de lagian ini juga acara perpisahan buat angkatan gw.

ok....

Selse de posting gw...........

oia, gw juga upload vedeo potongan aksi calung dari sekolahan gw!!


Komentar

  1. hahahhaha...
    ternyata fto.a lgsng di pjang juga...
    sebel" t;nyta,, suka juga...
    :D:D

    BalasHapus
  2. bnran sebelll!!!!!!!!!!
    Dka dri hongkong!!!!!

    BalasHapus
  3. sebel... ato.. sewbbeelllll......?????
    ahaa?? aha??????????

    batuk dulu akh.....
    ekhem......! ;p

    BalasHapus
  4. Weyyy!!!!!
    Rirrrii.......
    I hate you!!!!!!!!! @_@

    kmuh magh gtuh ikh!!!!!!! T_T

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ary