Blog.....Blog..... Sebenernya buat paan sih lw?

Hai....hai...

gue langsung ngeposting 2 ajadeh ya

ok, setelah gue neliti sana sini(udah sampe china loh?), blog itu tempat pembuangan ceritacerita dodol . pengalaman hidup, susah senengnya orangorang yah. Tapi yah banyaknya yang kejadiankejadia dodol sih.

Tpi berhubung gue bukan seorang yang punya banyak kejadian dodol, jadi gue nulisapa aja yang ada di kepala gue. Mau itu kedodolan kek, sedih kek, seneng kek, atau yaa apa ajadeh.

start.....start....start the party come oncome on everyone(ko ya malah nayanyi sih?)

Mulai............

Gini ceritanya... sekarang umur gue kan udah menginjak kepala 1(yah.......tua banget istilahnya)berarti ud ah menuju ABG(udah pada tau istilahnya kan?)pikiranpikiran gue tuh udah mulai kritis banget sekarang, dan  gue mikir gue itu sekarang udah mateng(emangnya telor mateng?)lebih cepet. Artinya tingkat kedewasaan gw itu meningkat pesat. Nah dari situ, gw mulai punya pendapat" sendiri tentang banyak hal. Tapi, celakanya bonyok gw itu gak pernah tau gw sebenernya. Gw jga g tau kenapa bisa gtu. Gw ini kan anak satu"nya neh. Jadi dari dulu emang gw sosialisasi sendiri ama kehidupan. Sampe akhirnya gw gede sekarang. Kadang kalo gw di marahin ama bonyok gw(terumtama nyokap neh!!)gw sering mencak", gw sering bilang dalem hati "kalian tuh ga tau gimana aku, sekarang kalian terus nuntut q ini itu, biar diri aku sendiri yang negur aku!!".Nah gitu tuh klo gw mencak" sendiri. Tapi, dari gw mencak" itu kadanh gw sadar gw kga boleh gitu.Jadinya gw suka motivasi diri gw sendiri.Intinya di sini sih, gw matang menjadi remaja kecepetan, karena faktor kurangnya kedeketan gw ama bonyok gw, dan karena gw anak satu"nya, gw juga sekarang malah jadi orang yang tertutup karean itu. Dan kadang gw ngerasa minder sama apa yang udah gw dapet.

Oh, iya gw juga tertarik sama dunia jurnalistik. Karena menurut gw, itu satu"nya tempat buat nyalurin segala imajinasi ato perasaan" gw. Gw sempet mikir, gw pengen nulis satu buku, tentang kehidupan gw yang disatuin sama imajinasi gw gitu. Tapi, gw sering dapet bad mood mulu kalo nulis. Mau tanya bonyok gw??gak munkin banget!!
Ya udah de, post gw segini jja dulu, toh kalo ada yang baca takut g ngerti tulisan gw!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah