Lulussssss............:D

Hhhh....
Emang dasar nasib!! Napa ne tampilan internet laptop gw??
Semuanya putih!!kaga ada warna sama sekali......
Sapa juga sih yang ngerubah!!!
huh....
Ok,, daripada gw ngeluh mulu mending cerita..... iya g sih?????
Terusan posting gw yang kemaren...... yang ceritanya pada nonton and narsis"san.... ternyata itu berlanjut!!! Hahahahaha....
Ceritanya ne,, hari ne hari KELULUSAN gw ama temen" gw........ alhamdullilah kita pada lulus semua........ Buat ngerayain, kita pada makan" bakso ne di pinggir sekolah kita... wuhu.. asik.... makan bakso siapa yang gak mau sih???? Apalagi bakso tempat kita makan itu uenak..... bangettt!!! Seru deh..... apa lagi tetep ada acara narsis"san di tukang bakso!! Asli seru abisss....
Udah makan"..... kita" ngerencanain buat nonton film(lagi), untungnya kali ne temen kita yang g w ceritain satu spesies kaya bebek g ngintilin kita, jadi semuanya berjalan cepaaaatt.......
Tapi, gw g ikut nyewa cd ama temen" gw, soalnya gw takut bonyok gw ngambek abis kelulusan g pulang ke rumah, langsung ngaburrr........ jadi gw pulang dulu deh.
Sampe rumah, gw langsung cipika-cipiki ama bonyok gw, ngasih selamat and hal" yang deket it deh..... Asli males banget sih mesti cipika-cipiki segala. Ud acara cipika-cipiki gw langsung ngabur ke kamar ganti baju ama baju gw yang belon dicuci ada seminggunya kali(gw bukan cwewk feminim tulen) udah ganti baju, gw langsung pamitan ama bonyok gw mau nonton dan langsung ngaburrrr........hhhhh asiknya bisa keluar dari rumah and kumpul" bareng temen!!!
Sampe di rumah temen" gw, tuh film ud di puter, tai bodo amet de, gw g begitu tertarik liat filmnya!!!
G lama semenjak gw dateng, temen gw(yang juga pulang dulu) dateng, dia cerita katanya dia ud ada 45 menitnya kali di angkot, gara" tuh angkot jalannya 5 menit sekali, alih" jadi satu spesies sama bekicot katanya!! Hhahahahaha, kasian juga tuh anak, apalagi film yang kita tonton itu tentang ular(sori gw lupa namanya) tuh anak phobia banget ama yang namanya ULAR!!!! Asli kasian banget tuh anak, ud di angkot lama, eh dateng ke sini kita lagi pada nonton ular!! wkwkwkwkwkwkwk.........
Ke sananya sih nothing special, tuh film masih aja disertai terikan maut si Ratu Cemil nd si Ratu Foto............
Yah.... segini dulu de posting gw....
Gw harap yang baca pada ngerti yak!!!hehehehehe ;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary