My First Post

Hai....hai.....:)
Mungkin nih, dari pertama gue post, kaga ada yang bakal baca post gue, kecuali gue sendiri!!
tapi gue tetep mau ngenalin diri...
jeng...jeng....
Halo nama gue Gerina Maylinda (bukannya ada di profile mbak?)
Sebenernya nih gue baru kelas 6 SD (yah sekitar 7 hari lg lah SDnya)
Yap gue mau masuk SMP bentar lagi!!
Langsung aja nih gue mau cerita........
Berhubung gw mw masuk SMP, pastinya kudu ada pilihan SMP neh. Sebenernya gw ga ada target pengen masuk SMP mana, tapi berhubunng otak gw rda encer(ciah PD banget gw) gw ngikut temen" gw jja yang pada masuk SMP 1 Kuningan. Kebetulan tuh sekolah atu ud berstatus Rintisan Sekolah Internasional. Beu.... keren kan?(sstt biaya.a jga keren loh). Nah untuk masuk tuh sekolah gw kdu jalanin tes dlu.Dari mulai tes pelajaran" ampe tes IQ. Beu ribed dah. Apalagi si tuh sekolah katanya sehari"nya pake english ngomongnya. makin ribed jja ya kan?. Udah back to story, ceritanya gw ikut jja th test" yang bejibun ampe akhir. Bonyok gw jga ud ikutan rapat buat uang sumbangannya. Tapi setelah bonyok gw mikir" lg, keluarga gw itu cumen tinggal sementara di sni g asal gw itu dri Bandung, dan katanya neh sekolah RSBI itu jarang banget dan susah masuknya. Ya udah dari pada susah ntar pindah, gw GAGAL masuk tuh SMP. tadinya sh sempet sedih jgu, soalnya sahabat" gw pada masuk sana. Tapi, setelah gw pikir" lgi, gpp jga deh. Lagian gw emang ud biasa keluar masuk sekolah ame temen" yang beda. Gw sempet mikir. idup gw itu ngenes banget. Udah kga stu SMP ama sahabat" gw, eh ntar kapan" gw bakal pindah ke bandung. Huh...
Yah snegini dulu de post gw...
mga jja da yg baca nd moga jja pada ngerti!!:D

Komentar

  1. wah,,
    tenang jja ger....
    kita masih bisa ketmu kw walopun bda SMP....

    (oya ger,, dri semua crita" lw ni,, kayanya gg ada yg penulisannya sempurna 100% deh,, pasti jja ad yg slah.a...)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary