Sehari Sebelum Perpisahan

Wah.....wah...... Judulya,, sedih amat yak??

Tapi, sebenernya ga ada sedih"nya ko....

Yang ada PENDERITAAN

Di mulai dari pagi yang cerah, gw berangkta ke sekolah, dengan riangnya gw naek angkot dan sampai ke sekolah dengan riangnya. Sampai di sekolah, gak ada yang menarik, cumen gw liat panggung dan ngikut ngangkat"in alat musik(sunda alias gamelan). Terus latihan, dengan senag hati, di panggung gitu loh.... diliatin adek" kelasku, yang liatnya sambil ngeluarin iler terkagum-kagum ama permainan musik gw(bagi anda yang ingin muntah, ember sudah tersedia).g sampe segitunya sih(jelas lah g sampe segitunya, ngapain juga liatin lw Ger!! Liat tampang lw jja adek' kelas lw ud kya liat alien nyasar, apalagi liat aksi lw di panggung yang ancur!!:D) mereka cuman liatin dengan tampang biasa jja, malah ada yang masang tampang ngiri, mereka iri kali yah g diajakin ama gurunya. Waktu latihan pertama itu, gw hati gw seneng banget, maksud.a suasana hati gw lagi seneng jadi maenin alat musiknya juga seneng. Liatin temen"gw yang lain latihan, baca buku, mondar mandir kaya setrikaan, caper ama temen"(kasian banget y gw, pake caper ama temen" sendiri!!)yah gitu la kegiatan gw tadi di sekolah, g ada yang seru!! Cumen........ waktu agak siang gw maen ama si Vampire, cerita" ngalor ngidul, kulon wetan. Semua.a tuh cerita tentang kehidupan dia sebagai vampire(g lah.... ceritanya tentang kehidupan cintanya dia, biasa cinta monyet ala anak kls 6). Banyak banget dah ceritanya. Asli telinga gw ampe mw lari(oh it boong). Waktu akhir" gw mw pulang..... si Bandit dateng(gw g tw apa lg nm samaran yg cck bwt tuh anak), karena dari tadi tuh anak ama kloningannya pada latihan band. Dan dari tadi pagi dia itu ud bawa ular maenan. Tujuannya buat nakut"in si Vampire. tau kan si Vampire phobia banget sma yg namanya ULAR. Sebenernya, si Vampire g takut liat ular maenan kaya gitu. Tapi, ditunjukinnya pake acara ngagetin dia. Ya jelas dong, si Vampire mati seketika(ohhh g. g sampe segitunya, hari ini gw lebai bner yak...)dia cumen kaget, ama langsung kari sejauh mungkin, berenti, ngambil napas, and keterusan kagettt.(asli hari ini Gerina lebai bner...) kasian juga tuh anak. Apalagi, klo lagi kaget, tuh anak kasian banget, gak bisa cepet ngendaliin diri. Tapi, disana dengan teganya, gw ngakak, ngeliat si Vampire ketakuta, gw ini emang bukan temen yang baek.

Karmanya............ terjadi pada sore hari.

Waktu, gw latihan terakhir, guru musik yang utama bagi gamelan dateng, dia tuh asli galak amet klo lg ngelatih, tapi aslinya baik.

Tapi, gw lagi bad mood tdi........ pengengnya ningkah, ampe sekarang juga gw lagi bad mood.
Waktu latigan tadi, gw dimarahin mulu, soalnya cara duduk gw yang salah mulu. Abisnya, gw klo duduk buat maen gamelan sukanya minggir. Tapi, gurunya g setuju. Emang bener sih, itu salah tapi pliss, gw lgi bad mood. Jangan dipaksa mulu!!!!!
Ud latihan yang mnegerikan itu, untung langsung dihibur ama latihannya calung.
Wah waktu mereka latihan, Asli gw ngakak abiss.
Yah............
segini dulu deh cerita gw, abisnya gw lagi bner bad mood banget ne....:(

Komentar

  1. hahahhaaa....
    idiot lw ger......!

    kpn lw crita" ma dra??
    kq gw gg diajkn se?????

    BalasHapus
  2. Yang ttg a' ardi mbak...........!!!
    Ikh ge-er mlu de...;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah