Weekend!!!!! jalan"....

Weekend.......!!!! Hari emang berlalu cepet yak, sekarang ud weekend lg..

Wah...wah.... btw, pada ngapain ne?

Pasti ada yang pada nongkrong di mall, or nongkrongin konser" musik...

Tapi bagi gw yang tinggal di kota kecil, cukup nonton film(lagi) juga asyik ko!!

Yap. Gw bareng ama temen" gw yang pada narsis 3 hri berturut-turut nonton film mulu.

Sebenernya sih g ada niat buat nonton lagi, orang rencana awal.a itu kita" mau pada lari pagi. Di kota kecil kaya Kuningan, klo mau lari pagi, cukup di satu tempat jja, g kaya Bandung yang banyak banget tempat lari paginya. Jadi, kita bisa barengan larinya. Awalnya sih kita ngumpul" dulu di rumah si Ratu Foto. Janjinya sih harus kumpul jam 5.30, tapi emang dasar kita itu satu spesies ama siput, jadinya kita pada telat datengnya. Yang paling giat sih si Jagung, dia tepat waktu banget, jam 5.30 ud ada di rumah si Ratu fto. Pada hal, klo sekolah tuh anak tukang telat. Ampun deh................!! Ato... karena faktor weekend yang suka ngedorong orang" bangun pagi?(kecuali gw) Yah... g tau deh. Sebenernya, gw juga ikutan dateng telat ko ke rumah si Ratu Foto. Abis, gw kudu beresin rumah dulu, nyogok nyokap gitu, biar kaga ngambek" amat gw kluar pagi!! hehehehehe. Waktu gw dateng ke rumah si Ratu Foto, temen" gw udah pada dateng, tinggal nunggu temen gw satu lagi. Tu anak ketiduran, kaga inget mw lari bareng kali, jadinya kudu di telepon dulu, bru bsa bangun it juga berkat nyokapnya!!
Ud semuanya lengkap..... kita" pergi de ke stadion ya it pusat tempat orang" pada lari di Kuningan. Waktu kita berangkat it ud jam 7 kali. Asli kita itu emang satu spesies ama siput!! Apa lagi yang namanya Bandit asli dah lamaaa amet!!!(hahahaha siapa pun yang tau Bnadit it siapa, please jangan ribut!!Be quiet ok!!:D) O ya niatnya sih kita ne g bakal diem lari" di stadion, tapi kita mau ke daerah cigugur(suatu daerah di Kuningan, yang gw g tau tepat sebelah mananya!!)Tapi, emang dasar kita lagi apes apa ya!! Si jagung maagnya kambuh di tengah jalah!!! Gubraks!!!!! Kaga jadi deh kita go to Cigugur!! Yang ada malah kita balik lagi ke rumah si Ratu Foto. Ampun dehh!!!! Tapi, di tengah jalan pulang kita ngambil cd TWILIGHT, soalnya kita" mw nonton it(walopun, gw ama temen" ud pada nonton, paling si Hacker jja yang blon).
Sampe di rumah si Ratu Foto, bkan.a tuh cd langsung di puter, temen" gw pada minta makan dulu beli bubur. GUBRAKSSS!!!! Mana, gw lagi yang di suruh belinya ama si Bandit. Asli apes bner dah.......
Continuenya seh....(bner kga nulisnya?)
Gak da apa" film diputer dan.... kita semua nonton, yang ngikiut nonton sih sebenernya cumen 4 orang... yang laen pada bsen kali yak!! Tapi buat gw ama si Vampire kayanya g ada bosen"nya hehehe.
Ke sanaya dih g ada apa", paling si Manusia Seperempat dateng, and becanda ama temen" gw laennya!! Tapi, gw lupa becandaan dia tadi apa!! ud gitu gw pulang.......
Kita" bubaran jam 12. Hebat kand???? keluar rumah jam 6, sampe rumah jam 12!!
HA-HA-HA

Komentar

  1. grin,,,
    lw rajin amat post entri....

    tpi gpp,,,
    skaligus menggambarkan karya tulis...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk...
    Iy ne...
    Lg mood...
    jd.a post trus...
    Lagian kejadian d' sklh.a lg sru"!!!:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary