The frist Day, I stay in Bandung

Sebelum gw cerita, gw mau nyapa dulu orang" Kuningan........
Papa kabar semuanya????? Gi,ana Kuningan cerahkan, pastinya dund.....
Gw harap Kuningan tetep setia ama semboyan ASRI-nya, dan masyarakatnya tetep ramah, sama kaya waktu gw dateng dulu!! =)
Ok kita mulai ceritanya...(alah, mau cerita pake harus diomomgin dulu awalnya)
Hari pertama gw di Bandung, gak ada yang spesial, malahan jadi burukk banget. Lw pada tau kan(Tw de sapa yang gw maksud) gw itu gakmau banget ninggalin kota Kuningan. Waktu gw pergi jja, gw sampe nangis ngebanjirin Venus sekitarnya ama tangisan gw yang berlagsung 1 detik lamanya(ok, gw mulai ngaco). Dan waktu gw sampe bandung, gw masihhh jja tetep sedih.
Aktivitas gw di Bandung sama jja kaya di Kuningan bangun tidur, ngupil, makan, jailin orang", neleponin setan, ketawa" sendiri. Yang beda di sini, cumen gw bisa maen sepeda sepuasnya, enak banget bisa maen sepeda tanpa ada mobil yang ngalangin, paling resikonya gw nabrak anak kecil =D
Dari pagi gw boring banget, liat rumah gw yang kaya rumah liliput diancurin gajah, liat barang"nya, ama nampangin taneman nyokap yang bejibun sampe bisa nandimgin planet Jupiter =D. Hadooooh kepala gw sampe pusing de liat keadaan gw di bandung, rasanya gw pengin balik lagi ke pluto, ato ke Kuningan dah. karena gak bisa balik ke 2 tempet ntu, gw jadi pasrah jja. Jadinya, gw ikut nyokap beresin barang" kita, untungnya gw bawa alien" gw dari pluto buat bantuin beres' jadinya gw gak banyak kerja de!!! Ajjeeebb dahh...... bisa tetep buka fb and ngakak" ama temen" gw di Kuningan =D
dari pagi, biasa hape cicilan gw bunyiiii muluuu....... sekarang ampe mw gw kasih makan ke badak deh tu hape, tapi karena gw tau itu cicilan, lagi" gagal buat buang tu hape. Temen" gw us mz ama teleponin gw jja dari pagi, bialangin ke gw supaya gw berenti nangis, tapi emang ud dari semalem gw berenti nangis. Pas siangnya, giliran gw yang tleponin mereka, karena gw kangen ama mereka, waktu mereka telepon ngirit amat sebentar" padahal gw kangen bange, padahal pada isi pulsa napa biar nelponnya lama gitu, dengan cacatan gw kaga rugii!!! Hehehe piisss friend. Karena kga mau pada rugi, and gw masih kangen. gw korbanin jja deh pulsa gw buat nelpon mereka, sebodo amet sii gw ama pulsa gw yang penting gw bisa happyyyy.......................=D. Setelah, pulsa gw abisss, giliran pulsa nyokap yang gw makanin(loh?) buat nelpon temen", asiknyaaaa bisa denger suara anak" gila bin idiot itu, bikin gw ngakak trusssssss =D. Andai aku bisa terbanggggggg kan ku gapaii..........(lah ko, gw mala nyanyi???) Maap kan atas kesalah saiah itu sodara" otak saiah memeng sudah tidak beres dengankondisi akut =D. Back to story, andai jja gw bia gabung tadi, pasti seneng bangrtttt de gww!!!!!! tapi sayang gw ud judu pindah ke Bandungm kota Sampahhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!
Selsei nelpon temen", gw kudu ke smp yang gw tuju buat liat gw keterima ato enggak. Berdasarkan pantauan Si Kucing dari kolong bilik warnet si gw keterima dengan posisi yang lumayan aman. alahamduliaaaahhhhh, waktu gw sampe sana pun gw emang keterima di tuh smp. Waktu gw dateng, pendaftar yang lain juga lagi pada ngambil berkas" mereka kayanya sih yang dateng itu yang uda pada keterima sama kaya gw. Tapiiii, waktu gw liat mereka, rasanya tuh alien yang bru dateng menggemparkan dunia semut de. Mereka tu pada liatin gw dengan wajah penasaran plus jijik ama gw....... kaya gw ud bersihin got bertaun" tapi gak mandi gtu liatnya............... Idih, gw ini kan sama kaya kaliaaaannnnn!!!! Pendaftar juga, napa lw pada ngeliatin gw kaya gtu?????????? Untung nyokap gw cepet tu bawa hasil tadi, jadi gw bisa ngabur dari pandangan malaikat mereka!!!(perhatian gw kan setan, setan ama malaikat bertolak belakang kan?).
Huh asli, gw males sekolah di Bandung, semuanya serba wah, buat gw muak jja. Gw kangen ama suasana Kuningan yang sederhana!!!!!!!! Huh.... napasih nasib tu buruk bner yak????? Tapi, klo ditolak malah makin bad jja tuh!!!! Sabarrrr.......sabarrrr........................



Hah....
ud dulu de postingan gw kali ne, ol di warnet sii, jadi kaga bisa nulis sepuassnyaaaaa.....
Harap dimengerti semua tulisan gw........
toooodlessss alll......... =D

Komentar

  1. Grin.... grin....
    ternyata lw ttu mssii sama ja yyak kya dulu...(dulu kpan?? perasaan pindahny baru dde...? :D)

    wadduu Ger,,
    ngeliat postingan lw,,
    kyany lw gg suka bgt yyak tinggal d'tmpat bru lw skrang??
    gwa jadi kasian ma lw...

    yaud....
    balik jja lagi k'kuningan,, biar bisa seneng" terus........ (gampang bgt yyak gwa ngomong...? :D)

    BalasHapus
  2. iia sebenernya sii pengen kayak gitu.
    hhe. :p

    BalasHapus
  3. some may say I need to be afraid, of loosing everything.
    because of where, I had my start and where I made my name.
    well, everything the same, in the La La Land Machine....
    *malah nyanyi*

    BalasHapus
  4. nyanyi lgu laaah....
    kmuh mah gak bkal tauk a!!!!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah