First post, setelah hengkang lama :))

kayanyaa udah lama banget ya gw gak mosting !!
tambah gak ada aja yg baca blog gw ....
tapi gak apa-apa, sebagai tukang ngayal, gw lebih baek kaga ada yang baca aja deh !!
cukup gw ama laptop gw yang tau, kecuali ada orang lagi search apa gitu digoogle and nyasar buka ini blog.
Kata temen-temen gw sih ini blog gw itu udah bulukan alias sepi alias gak asik. yaa karen gw yang gak pernah mosting tadi. padahal postingan temen-temen gw udah bejibun tuh, pada dibaca and punya pengikut. nah pengikut gw di sini cumen Si Monyet doang, dan keliatannnya itu anak kesian doang karena blog gw ini super bulukan. =)

Sebenernya sih banyak banget yang gw pengin cerita, dan sebenernya dari kemaren-kemaren juga gw udah pengung banget mosting. tapi gara-gara gw yang meang suka minder dan ngerasa gak penting mosting karena gak ada yang bakala baca, jadi yaa gak jadi deh mostingnya.

Dan kalo dipikir lagi, bego and gak mau berusaha banget. masa cumen segitu aja udah gak mau mosting lagi ? padahal kalo tulisan orang emang relatif kan, kalo emang banyak mosting tapi isinya misalnya bokep(buat anak kecil, jangan tanya kiri kanan ya !) semuaa semua orang(terutama cowo menurut gw)pasti bakal abdet terus(nah loo apa hubungannya ama blog gw?) jadi hubungannya kalo itu blog dibacain mulu, ntar orang juga kadang-kadang bisa bosen. nah buat pengalihan cari blog laen kan, nah blog gw bisa jadi pilihannya =). atau kalo isinya meloo waah makain bete aja tuh bacanya !! isinya berartitentang siksaan, orang tertindas, dan yaa yang banyak nagis-nagisnya laa.

Jadi blog gw ini bisa jadi pengalihankaan, dan buat gw mending jadi prioritas kedua dari pada kesatu, karena tanpa disadari prioritas kedua lebih banyak dipake dari pada prioritas kesatu. yaa contohnya itu blog gw ini !!

Nah, sekarang gw ngambek ama diri gw sendiri, kenapa gw jadi sok sok pinter yak ? bilang blog melo padahal nih, kalo gw boleh bilang klo gw nulis juga pasti isinya meloo semua. orang gw pan orangna super parno(bukan hansip kompleg gw yaa) geje, dan idiot tingkat tinggi. ampe di bawa ke tengah lapangan aje gw mau !!


nah mulei detik ini, gw bertekad akan selalu menulis ini blog !!
tak peduli mau ada yang baca atau gak ...
yang penting ini blog bakal terisi penuh !!
meyusul teman-temankuu ....
saya berjanji !!!

*alay gak tuh ? kalo mau nimpikin gw silakan aja tersedia tuh alatnya !! =))


buat judul , gw kasi judul yang umum dicari orang !!
biar blog gw ada yang bacaaa ,
hahay ...


*ngebet aja pengen populer !! -_-'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary