Brief Post :D

Halooohaloo blogger, mumpung mood gw lagi enak gw mau mosting nih ...
Apa yak yang mau gw ceritain ?
hmmmmm .......
kenapa sih giliran lagi ada mood kita gatau mau cerita apa, tapi giliran gak mood nulis dan males buka laptop ada aja ide ceritanyaaa, hodddoooooh bikin puyeng .
hai pembaca pernah kah kau mengalami yang aku alami di atas ? kalo udah pernah kasi tau dong caranya buat tetep nyimpen ide cerita ampe kita mood nulis lagi ? hehehehehe*apa ssi .....
Okeh cukup deh ngalor ngidulnya .
kita mulei cerita .
Kaya yang gw bilang tadi sekrang ini gw benerbener gak punya ide cerita , tapi gw tetep nekat aja deh mosting. ntar yg baca kalo mau pusing yaa pusing aja karena gak ngerti ceritanya tapi yang penting harus dibaca !! :D
hadoooh udah deehh ...
dari pada musingin pembaca mending gw logout dan tutup tab blogspot ...
babaaaaay.... :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah