Kelas 8 \m/

Haloo semuaa, wah tumben gue bisa mosting pagipagi. Iya gak apaapa deh ngisi waktu :D

oke, sekarang gue lagi di kelas, ga belajar ga ngapangapain alias ngebangke. Gue juga buka ini blog nyobanyoba doang, dan alhamdulilah banget bisa. Bisa mosting juga, tapi gatau bakal kekirim apa engga nih. Yaa walopun ntarnya kaga kekirim gue pasrah aja, keilangan tulisan gue plus pulsa :D

Sebenernya banyak yang bisa gue lakuin di kelas. Ini kelas baru kan plus temen baru juga, minimal gue berbaurlah sama mereka biar yaa saling kenal aja, tapi tujuan utamanya sih nyari temen yg bisa dicontekin peer :D. Gak apaapa kan nyontek peer, nyontek waktu ulangan kan yang gaboleh :D.

Tapi gue ya gue, yang males banget berbaur. Ga manfaatin ini kesempatan, lagi kerjaan gue dari tadi cumen dengerin lagu ama jalanjalan gajelas. Ngobrol juga seperlunya aja, padahal temen sebangku gue murid baru. Lumayan kan bisa gue racunin sama kegilaan gue, dan dia bisa dapet temen minimal yaa walopun temennya rada aneh kaya gue ini. Yang penting temenlah :D


oke, postingan gue segini dulu deh pulsa mepet. Janganjangan ini postingan kaga kekirim. Mewek gue ntar :D
bye all :-h

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah