New Class ? am I ready ?

Posting maraton engga apaapa kan ? ngisi waktu lah, mumpung sekolahan belum mulei belajar :D

Sayang waktu itu gue ga cerita gimana gue pertama masuk kelas 7. Oke sekarang aja sekalian gue ceritain :D

Kalo diflashback lagi, awalawal masuk kelas 7 dulu gue pendiem banget. Dari mulei duduk yang suka di belakang mulu, duduknya deket cowocowo mulu ga pernah deh yang namanya ngobrol ama anak cewe lain selain temen sebangku gue. Dan pokoknya INVISBLE, dan gue suka waktu itu. Di mana gue konsen banget waktu belajar, ga banyak kenal ama dikenal orang :)

Tapi awalawal gue kelas 7 beda banget sama awal gue di kelas 8. Kalo beda sih pasti iya, ga mungkin dong selama setaun ini kita ga kenal banyak orang kecuali kita pindah sekolah. Tapi yang bikin benerbener beda, ko di kelas 8 ini gue nambah males aja berbaur yah ? Padahal kan ga susahsusah amet karena minimal waktu kelas 7nya udah taulah. Tapi tetep aja gue gabisa, payah tingkat tinggi gue -_-

Dan sekarang kerjaan gue di kelas, cumen bisa baca novel ama dengerin musik. Ngobrol juga paling ama temen gue yang sekelas dulu. Aaaaah tapi emang semuanya perlu proses kali yah, gabisa langsung mulus aja kudu ada tantangannya. Dan kalo ditanya gue siap apa engga sama kelas baru gue ? gue benerbener belum SIAP !! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah