BTS Sidang Dadakan :))

Okey ini postingan kedua gue yang gue tulis dihape sekaligus di sekolah. Bedanya sih waktu itu gue lagi ngebangke di kelas, dan sekrang gue lagi ngebangke di kantin.

Sebenernya kalo gue mau, gue bisa pulang dari 2 jam yang lalu. Tapi yaa gue suck di rumah, mending ngebangke di sekolah ajadeh :D

Oke, dipostingan gue kali ini gue mau nyeritain apa yang kejadian sama gue hari ini. Dimulei dari pagi yang gue bangun telat dan gue siapsiap ke sekolah ngaret banget, sampe gue tereaktereakan ngajarin anakanak yang baru gabung di eskul gue. Dan finalnya ada diwaktu gue disidang apa pelatih eskul gue.

Sebenernya itu bukan sidang yang ada meja hijaunya plus hakim jaksa atau apalah. Sidang kali ini sih, tinggal terdakwanya di suruh ke depan dan duduk. Dan terdakwanya itu gue plus 3 temen gue lainnya. Kenapa gue jadi terdakwa ? Karena gue ngebantai semua orang dieskul gue eh engga deh kejam banget gue kalo gitu. Simple aja sih, gue jadi terdakwa garagara gue update status yang frontalnya tingkat mampus. Dan distatus itu gue ngomongin eskul gue. Sebenernya gue update itu status gue kesel garagara nyokap yang nyuruh gue jenguk salah satu temen gue*dan alesan itu juga yang gue bilang di sidang tadi*. Alesan lainnya sih, gue emang udah sedikit gak mood sama itu eskul, garagara yaa selain ada temen gue yg nyebelin tingkat dewa plus anggotanya yang sumpah banyak banget.

Bersyukur sih gue, eskul itu bisa ngerekrut banyak anggota. Tapi, gue rasa banyaknya anggota ini buat ini eskul gak kompak. Okey mungkin kompak, tapi apa semua anggota sering dilibatin ? Setau gue sih jarang. Dan kalo gue liatliat selama ini, kasian juga banyak anggota yg kebanyakan nganggurnya di eskul ini. Yaa gitu deh pokoknya, gue gamau ngomong banyak lagi. Ntar ada yg baca ini blog terus bilang ke siapa, ntar gue bisabisa disidang lagi, dan yaa bisabisa keluar dari itu eskul.

Jujur gamau gue keluar itu eskul, karena mau gimana juga citacita gue dari dulu pengin masuk itu eskul. Dan walopun udah terwujud kadang gue suka ngeluh mulu. Mungkin disitu salahnya gue yang ga bersyukur keinginan gue terwujud.

And bout my status, gue minta maaf banget. Kaya apa yg gue bilang waktu sidang tadi. Gue ini masih labil, labil banget malah. Walopun waktu gue nulis itu status gue keadaan kontrol banget dan juga tentang komenkomen yang gue kasih. Tapi yaa karena emosi yang ada digue waktu itu, gue gapeduli.

dan sekarang, yang kudu gue lakuin itu gimana caranya gue ngerubah sikap gue dieskul itu. Itungitung ngebersihin imej*akakakak* plus nama gue yang udah tercemar. Jujur selama ini, gue punya keinginan buat ngerubah itu eskul jadi lebih nyaman buat semua anggotanya tujuan yang sama kaya Senior gue. Biar mereka dieskul andil dalem semua kegiatan. Biar apa yang ada dimoto itu eskul itu kewujud. Walopun yaa susah, harus ada pengorbanan :)

Iyaudah deeh, postingan gue cukup segini. Ini postingan lumayan panjang pulsa gue bisa abisnih !!*:D*

byee all
I Love Junior Red Cross :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary