Cintacintaaa ohh masalah timbul dari sini :)

Mosting lagi ? engga apaapa deh. Sebenernya peer gue banyak nih, tapi yaa males juga kalo ngerjainnya dipaksain ntar hasilnya asalasalan well nunggu aja sampe gue mood lagi hahaha :D

Pernah denger engga sih katakata ‘Hidup itu seperti Roda yang Berputar, kadang Di bawah kadang juga Di atas’ pasti pernah deh. Banyak orang yang nganggap pepatah itu tuh cumen buat nerangin tentang materi atau status sosial. Tapi, menurut gue pepatah itu juga berguna buat masalah cintacintaan. Beneran nih gue ngomong cintacintaan, ginigini gue cumen remaja biasa :D.

Okey, berdasarkan pengalaman gue plus tementemen hubungannya sama itu pepatah tuh gini. Di suatu waktu*cewe nih khususnya* banyak cowo yang naksir sama kita sampe yang nembak itu bejibun*caelah* tapi waktu lain disaat kita pengin punya cowo karena ngejomblo si cowocowo juga adem ayem aja sama kita :)). Atau contoh lainnya kalo kita udah punya pacar nih, selama kita pacaran itu ada saat di mana kita tuh lagi rukunrukunnya. Yang si cowo lagi demendemennya sms, perhatian banget yang blablabla pokoknya buat cewe klepekklepek :D. Tapi ada juga saat di mana si cowo yang udah sibuk sendiri yang engga perhatian lagi sama kita, nah di saat ini tuh kadang si cewe jadi suka marahmarah sama cowonya dan ujungujungnya tuh putus. Atau yaa apatuh sekarang istilahnya ‘Gantung’-pacaran tapi engga kaya pacaran kadang kaya yang gapernah kenal.

Kasus kaya gitu tuh udah gue percaya sering banget kejadian sama anakanak remaja Indonesia. Well, kata guesih kalo kita pacaran di usia kita gini jangan dianggap seriusserius banget. Okelah mungkin waktu awalawal pacaran kita bisa percaya apa aja yang dibilang cowo atau cewe kita. Tentang janjijanji dan blablabla tapi ke sininya kita juga harus mikir logis juga. Karena di dunia ini gak ada yang selalu jalannya lurus pasti ada belokannya orang jalan tol aja masih belokbelok jalannya.

Jadi apa yang dibilang diawalawal kita pacaran tuh jadiin deh tuntunan buat kita, kalo kita ngikrarin janji ambil yang postif dan logisnya dari isi janji itu untuk kita pegang terus. Dan yang engga logisnya kita lebih sederhanain lagi. Jadi di mana roda hidup kita lagi di bawah ntarnya kita siap. Janji yang logisnya kita pegang terus dan sisi engga logisnya kita jadiin motivasi yang ngebuat kita bisa mertahanin hubungan kita. Kita juga engga jadi so dewasa dengan ngedramatrisir keadaan hubungan kita sama pacar kita sekarang yang ntar ujungujungnya jadi masalah yang gede ngerembet detuh ke manamana. Hidup kita tuh udah rumit sekarang, masa dijadiin nambah rumit garagara masalah pacaran yang engga kalah sama rumitnya sama soal matematika plus fisika :D

Intinya sih, kita tuh masih remaja. Jangan deh terlalu serius pacaran, jalan kita masih panjang masih ada pendidikan yang nunggu kita. Masih banyak urusan lain yang lebih bermanfaat dan lebih asik dari masalah cintacintaan. Kalo emang kita udah pacaran sekarang, pake hubungan itu buat hal baik. Dengan saling ngemotivasi satu sama lain dan saling ngerti satu sama lain. Belajar buat lebih berpikir postif yang engga dikitdikit cemburu. Karena cinta juga gaharus memiliki hahaha.

Ehh gue benernih, sekedar buat nyemangatin kalian yang lagi digantungin pacara tau diambang putus ahahaha. Tapi ini bulan Ramadhan jangan nyelsein di Bulan Ramadhan yaah, pake deh bulan ini buat minta petunjuk Allah jalan terbaiknya dan diselseinnya udah Lebaran akakakaka

Enjoy my post, I hope you like it see yaaa :-h :-h

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah