Pernah engga ngerasain hal ini ? hahaha

Well, gue bakal posting marathon kayanya malem ini. Engga apaapa deh mumpung lagi mood nulis plus gatau kesambet setan apa gaya nulis gue jadi aneh gini haduuuh. Apa mungkin garagara gue belakangan ini lagi hobi banget baca buku, jadi mungkin dikit banyak ketularan dari bukubuku yang gue baca itu. Karena yaa jujur aja gue sampe saat ini masih sering niruniruin orang, maklum lah dalem masa pencarian jati diri buat konsisten dalem satu jalan hidup *alaaah apasih*

Gue jadi serba so piutis dan blablabla ini selain buku juga karena ada hal laen. Gausah taulah detailnya gimana, ntar kalo gue certain di sini rasanya bukan gue banget. So in this posting I’ll show the real me hahaha.
Setelah gue pikirpikir dan jadi kebanyakan mikir akibat puasa ini gue gada kerjaan*walopun jadi panitia gue rasa gue belum cukup sibuk, karena gue masih sempet ngayal :D* ternyata hiudp gue itu kaya De Javu di tempat, waktu, dan keadaan berbeda. Maksudnya De Javu di sini, kita ngalamin sesuatu tapi sesuatu itu kita alamin lagi di taun berikutnya. Misalnya, mungkin cumen gue aja kali ya yang punya anggapan gini. Misalnya nih, kita pas bulan Ramadhan kaya gini pernah kenal sama satu cowo dan sempet kenal deket dan ampe si cowo nembak elu. Dan kejadian itu keulang lagi taun berikutnya, walopun sama orang yang beda, waktu beda, dan mungkin aja tempat yang beda. Tapi intinya kalo ke dalem certain alurnya tuh sama aja cumen latarnya doan yang diganti. Pernah ga sih kalian ngerasain hal kaya gitu ? well, kalo gue sih pernah.

Dan diantara kalian yang baca ini postingan gue ini pernah ngalamin. Iya minimal dalem waktu 2 taun belakangan ini. Gue sih nyaranin jangan deh sampe kena De Javu sampe ketiga kalinya. Ganti semua latar plus alur hidup lo ditaun berikutnya. Karena bayangin aja kalo De Javu itu keulang terus setiap taun, walopun dalem keadaan yang beda kita pasti bosen ngejalaninnya.

Cara buat ngerubahnya, liat dari start plus ending jalan hidup lo yang suka De Javu itu. Dan kalo di dalem semua alur cerita itu elu selalu masuk satu kesalahan yang selalu elu ulangin coba rubah. Kalo elu bisa ngatasin kesalahan itu pasti deh gabakal kena De Javu lagi karena udah ada hal yang berubah 

Kalo emang kalian pernah ngalamin, ceritain dong kisah kalian. kirim ke e-mail gue alista_lovato@yahoo.co.id beneran nih gue serius okey :-bd

Okey, agak aneh sih gue mostingmosting yang kaya beginian tapi gak apaapa deh gue cumen pengin ngeluarin pikiranpikiran aneh gue aja :D siapa tau dikitdikit ada manfaatnya dan gue bisa bantu orangorang. Amin deeh :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah