Jomblo? Doesn't Matter

Good evening world!! Haha ga buat dunia sih, yang malem itu paling di mana ajasih? Benua asia ama Australia doang paling :D

Lepas dari masalah malem ada di mana, akhirnya gue bebas dari jerata si ULUM yang udah bikin gue galau tiap malem karena antara males belajar dan takut nileinya pada jeblok. Tapi akhirnya, gue bebas juga.

Melem ini, setelah gue cari masalah ama temen gue(yang akhirnya bilang gamarah, dan gue pikir sih itu anak marah). Akhirnya gue dapet mood plus inspirasi buat ngeblog.

Dan sekarang gue duduk di loteng rumah gue ngadep ke jalan, yang kayanya bakal disangkain setan, atau orang aneh yang kurang kerjaan malemmalem diem di loteng dalem keadaan gelap.

Setelah gue ingetinget, ternyata malem ini adalah Satnite, Malem minggu!! Apasih yang dilakuin orangorang dimalem minggu ini? Janjian ama pacar buat mamingan dan jalan ke suatu tempat? Janjian ama tementemen plus pacar hangout bareng? Atau yaa sekedar maen di luar ngelepas penat? Banyak banget pastinya yang dilakuin orangorang. Dari mulai tidur ampe ada yang mau niat begadang. Tau ada juga yang masih aja stay di kantornya buat ngelembur.

Buat gue yang jomblo dan kebetulan gue masih nganggur. Malem minggu itu macemmacem. Dari mulei maming yang ditemenin ama tugas satu gudang, ampe maming yang super galau. Tapi kayanya gue gapernah maming ditemenin ama acara hangout bareng tementemen. Karena udah dipastiin gue kaga boleh maen keluar malemmalem.

Nah, berhubung juga gue jomblo. Jadi maming gini juga kaga ada yang nemenin. Mungkin bagian itu gue sama kali yah sama jomblojomblo lainnya, yang tiap minggunya bagai punguk merindukan bulan. Yang pengin maming ama pacar tapi gapunya pacar. Alhasil tiap maming itu kita berubah jadi sensi sama orang yg udah punya pacar.

Well, gue sih ambil postifnya aja. Dipikirpikir engga rugi kali kita jomblo. Coba kalo kita gak jomblo, kalo kita capek kerja apa sekolah pacar minta mamingan kan kudu ditepatin juga, kalo engga ntar masalah ujungujungnya putus. Atau tiap maming bingung cari alesan kepacar buat engga mamingan karena gaboleh jalan keluar, akhinya pacar marah ngegalau detuh. Atau kalo yang berani, kabur dari rumah. Pulangpulang dimarahin ama bonyok. Buat kita yang lagi sekolah, maming bisa jadi ajang buat ngejar tugas yang ketinggalan. Lumayan kan jadi kita aman dari ancaman dimarahin guru dan nilei jeblok. Dan masih banyak segudang manfaat lainnya. Makanya buat jomblojomblo gausah galau atau nyesel kita gapunya pacar dan akhirnya gak bisa mamingan setiap malam minggu. Justru ternyata banyak sisi baiknya kan?  

gue ngedraft postingan blog ini kemren, pas banget malem minggu. tapi karena kabel internet gue yang manja kaga mau ke atas, jadinya kudu digerek dulu ke atas. alhasil gue gabisa konek internet. jadi baru bisa ngpost pagi ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah