Apasih yg Kamu Lakuin Kalo Ketemu Mantan?

Heyaa kamis nih, Gong Xi Fa Coi buat anda yang merayakannya yaah. Pasti seneng gitu yah orangorang Chinese pada dapet angpau dari keluargakeluarganya. Atau orangorang yg gamampu juga biasanya suka pada dateng ke Klentengklenteng buat dapetin angpau kan? Yaah selamat deh yg dapet angpau, semoga uangnya bisa memeri berkah J

Kamis, siangsiang gini enaknya jalanjalan kali yah ngumpul bareng tementemen atau pacar. Minum yg dingindingin juga kayanya seger deh hihihi. Kalo gue sendiri, kamis gini gak ke manamana, selai gapunya pacar dan gada temen yg mau diajak jalan. Gue juga bokek. Jadilah gue ngadepin my lovely laptop dan ngedraft postingan.

Sebenernya dari pagi gue lagi badmood banget, ga dari pagi sih dari kemaren malah. Gatau kenapa bawaannya baadmoood mulu, keanya garagara 2 hari kebelakangkalo gue dateng ke sekolah sering ketemu mantan mulu deh, jadi badmood hehehe

Ngomongin mantan nih, apasih yg kamu lakuin kalo ketemu mantan?

Pasti punya jawaban sendirisendiri dong yah. Gue sendiri kalo ketemu mantan, yg ada kaya orang yg ga kenal. Luruslurus aja gitu. Malah kadangkadang kalo ngeliat itu anak dari jauh, gue ama temen sering ngejekin dia. Kadang ngejeknya pun berlebihan, dan kayanya kalo itu anak denger bisa jadi kesinggung, hihi.

Salah sih kaya gitu. La wong gue gasalah apaapa lo ko ngejekin gue? Siapa lu? Gitu kali yah kata mantan gue. Tapi, emang tujuan gue di sini biar seru aja gitu. Kan kalo orang lain ketemu mantan malah ngehindarlah atau lari ke taman sekolah sambil nangis dan akhirnya nyanyi plus jogetjoget sama tementemen woo engga kali yah, itu adanya disinetron musikal wekeke. Iya pokoknya kalo ketemu mantan tuh bawaannya sebel. Nah kalo gue ketemu mantan? Yang ada malah ketawa, soalnya temen gue nih setannya yg sering bikin ejekan  buat mantan gue yg bikin gue ketawa. Dan kadangkadang gue juga jadi ikut ngejekngejekin, lagian sebodo banget mau itu anak kesinggung kek, marah kek, serah lu dah. Yang penting, kalo gue ketemu itu anak gue gak keingetan sama masa lalu gue. Yang ada gue malah ketawa, jadi gue bisa buktiin, gue tanpa lu itu bisa lebih bebas dan bahagia haha.

Nah gimana kalo kalian ketemu mantan kalian? Kaya gue kah? Atau malah kalo ketemu mantan kalian langsung bawa panah dan manahin mantan kalian? Wihihi jangan dong yah. Ketemu mantan mah biasabiasa aja, bahkan kadang ada yg ketemu mantan malah ngobrol lamaa banget. Atau masih yg kaya temen ajaa gitu kalo ketemu mantan. Well bedabeda lah.

Kata laptop gue ‘too many wrong spelling blablabla’ kayanya ni laptop udah gerah sama bahasa gue yg ancur. Yang engga ga bahasa Indonesia, bahasa Sunda, apalagi bahsa Inggris. Yasudahlah saya exit saja, daaah muahmuah hihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary