Cinta Sejati atau Emang Gue yg Masih Ngarep?

PING
ECHA PRADIPTA!!
You know what our radio station say at twitaah?
Terdapat satu milyar gadis disekelilingku, tapi aku tidak melihat satupun kecuali kamu|via @.........
Hahaha,
‘Yeah, damn it. Lu bikin gue badmood male ini Resa!! Paan sih, ngeBM gitu, rese’ gerutu gue.
‘Cha itu hp jangan lo bantingin napa. Ntar rusak elu yg nyesel’
‘Diem lu Zy. Mau gue lempar juga ama kamera lu?’
‘Ah serem, kenapa si lu? Soresore biasanya lu lagi senyamsenyum sendiri. eh ini malah mau maen lemparlepmaran.’
Oke Zy, elu emang selalus sukses buat gue curhat sama lu. Selamat nikmatin banjirnya curhatan gue.
‘Zy, susah yah ngelupain orang?’
‘Fiqih? Alaah elu paling cumen lagi kebawa suasana’
‘Engga Zy, gini lo bayangin deh. Udah ampir 2 taun gue ga ketemu itu anak. udah 2 taun juga gue gapernah ngobrakabrik social networknya. Tibatiba, di tempat gue kerja masa si Dyo ngetweet tweetannya tu anak.  waktu gue baca, masih aja bikin gue ngarep dan cemburu. Parah kan? Dan lo tau sendiri kenapa gue masih jomblo sampe sekarang’
‘Aduh Cha. Gue pikir lu perlu istirahat, lu kecapean abis kerja. Tidur gih, gue gabakal ke manamana kok’
‘Rese lu. Gue serius Zy!!’
‘Cha, elu tuh udah SMA. Bentar lagi lulus, masa iya masih nginget masamasa SMP lu yg udah tau suram banget. Udah lupain. Pegang aja mimpi lo. Lo mau ke Leiden kan nerusin sekolah? Kalo udah takdir, elu bakal ketemu si Fiqih juga.’
‘iyasih, tapi….’
‘Lo jangan cengeng dong. Gakenal gue Echa yg cengeng. Biasanya juga lo bikin joke buat tu anak, bikinlah biar lo  bisa lupain dia.’
Yeah, buat apa gue nginget si Fiqih mulu? Mungkin dia juga lupa sama gue. Kalo ketemu juga, emang dia masih kenal gue. Ah Echa, lo emang bego. Ngapain lo ingetinget kenangan lo cumen garagara BM dari orang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary