It's March!!!

Ohh Gotten Morgen Indonesiaah tercintaaah. Hmmm seger banget dah udaranya. Love this moment :*
Hey, blogger udah lama bangets gue engga posting. Keanya selama bulan Februari gue engga ngepost sama sekali.

Ehmehm tau ga? Ini bulan MARET!!!! Aaaa new month. Pasti orang banyak yg bikin #marchwish deh di twitah. Hmm ada planning apa nih Maret ini? Dan bikin harapan aja? Pasti bulan ini banyak banget deh harapannya. Dari mulai langgeng ama pacar, sukses midtest, masalah pada kelar, ujianujian yg lain lancar, ampe yang minta ngelancarin hari pernikahannya bulan Maret ini hihi.

Kalo gue sendiri sih, harapannyaaaa apayah? Well sebenernya kan antara Februari ama Maret ini masih ada 6 jam yang nyempil di sini yg harusnya jadi 29 Februari cumen keanya 29 Februari baru bakal ada nemplok dikalender taun depan deh, and so yg beruntung lahirnya tanggal 29 Februari harus bersabar sampe taun depan buat benerbener ngerayain ultahnya. Okey deh Maret tetep Maret bulan baru, harapan baru. Harapan gue sih simple aja, gue pengin balik ke diri gue yang dulu. Nahloh, emang elu kenapa?. Gak kenapakenapa, maksudnya kembali ke diri gue yg dulu itu, gue pengin introspeksi diri. Karena gue pikir, selama awal taun ini dari bulan Januari ampe Februari resolusi gue waktu taun baru kemaren belum ada yg kesampean. Gabanget kan. Nah gue bingung kenapa pada kaga bisa gue jalanin, well kayanya ada yg berubah dari diri gue. Dan akhirnya gue pengin introspeksi diri, gue pengin jadi pribadi yg baru. Pribadi gue yg ada pada awal taun 2010 dulu.

Sebenernya, gaboleh dong kita ngarepin bahwa kita pengin bisa jadi kita yg dulu. Tapi engga ada salahnya kan kita coba ngambil perbuatan baik kita yang duludulu. Jadi kaya, kenapa dulu kita bisa ko sekarang engga? Biar itu jadi motivasi kita menjadi orang yg lebih baik.
Fiuuh, it’s morning and I love it!!! Walopun ntar siang gue ada midtest, gada salahnya deh gue refresh otak dengan udara sejuk gini daaan sekalian ngepost wehe. But the post is over I think, back to my room and read the book. Babaaaaay :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary