Happy Birthday For Me, myfourteenager

Good evening world!! Yeah selain gue seneng banget view alam saat sore. Keadaan kota saat malem juga berhasil buat gue kagum kadangkadang. Liat sekitar jalan mulai sepi, pertokoan udah tutup, lampulampu rumah muali nyala, orangorang mulai ngumpul di rumah masingmasing, atau mungkin bagi dia yang kurang beruntung harus sabar tetap di luar ditemani dinginnya malem. Pemandangan kaya gitu yang selalu buat gue bengong dan asik dengan mupeng :D. karena itu juga gue suka perjalanan malem.

Hmm tanggal berapa sekarang? 16 Mei 2011 dan jam laptop gue menunjukan pukul 23.00. kurang dari sejam lagi umur gue nambah setaun. Makin tua deh gue -_-

Gue, seorang bayi cewe yang lahir 14tahun lalu pada tangga 17 Mei sabtu dini hari. Ga kerasa juga, ternyata gue udah hidup di dunia ini selama 14 tahun. Bisa dibilang lama apa bentar sih? Ah gue pikir sih masih bentar, karena masih banyak umur dan waktu yang gue butuhin buat hidup dan itu semua tetep atas izin Allah.

Kalo ngomongin ulang tahun, keanya orangorang pada gasabar nunggu tanggal ulang taunnya. Rasanya suka ngiri liat orangorang yang udah ultah duluan, keliatannya bahagia banget. Gue sendiri, selama ini nunggu kapan bulan Mei dateng. Waktu masuk bulan Mei mulei seneng deh bentar lagi ulang taun, mulai ngitung hari deh. Tapi, dalem waktu sejam ke depan ini gue jadi takut buat nunggu jam 12. Gue takut, jam 12 nanti umur gue nambah atau bisa jadi artinya waktu gue hidup ngurangin dan gue semakin gede alias dewasa.

Ah dewasa, waktu kecil pengin banget cepet gede. Eh udah gede pengin balik lagi deh ke masa pelanginya anakanak. Jujur, rada aneh juga sih akhirya gue berusia 14tahun. Dulu, liat kakak gue yang udah SMP itu gue gapernah ngebayangin gue bakal kaya gitu juga. Tapi, nyatanya sekarang kesampean.

Yeah, di taun barunya gue yg ke14 ini harapan gue cumen satu. Jadi orang yang lebih baik. Karena apapun yang kita inginkan, kita impikan, semua itu bisa terwujud dari diri kita sendiri yang terus belajar dan belajar menjadi lebih baik.

Semoga taun ini gue bisa lulus SMP dengan nilai yang baik, dicukupkan semuanya sama Allah, dan diberi yang terbaik juga oleh Allah.

Happy Born Day for me!!! I know I can, I could, I would!!! yeaay!!! \m/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary