The End of My Journey


Setelah 1 taun, atau tepatnya 6 bulan gue jungkirbalik berusaha melawan beban yang gue buat sendiri. akhirnya beban itu terbalas, beban itu hilang. Pertualangan yang gue lewatin selama -/+ 6bulan ini mengajari gue banyak hal yang berharga. Temen, kecengan, masalah, pelajaran, makanan pahit-tapi-berharga yang gue berusaha telen selama 6bulan ini berasa manis dan enak sekarang. Segala do’a, tangisan, kemarahan, keputus asaan, semangat, mimpi yang gue buat semua membuahkan hasil. Dan inilah akhir dari petualangan gue.

Tapi tunggu, masih, masih ada. Ini hanya permulaan.

Allah tidak akan merubah keadaan suatu umat, bila umat itu sendiri tidak berusaha mengubahnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary