MyTrip Report: First Chapter,

Vacation time!!!! Yippiiee, yaps blogger gue sekarang lagi otw ke salah satu Istana Kepresidenan Indonesia.
Kali ini gue baru masuk tol dan kayanya masih ada di wilayah Bandung. Yalah, wong baru 15menitan berangkat. Di depan ada tour guide lagi ngasih info, gak gue dengerin sih gue kan asik ngeblog plus dengerin musik jahat banget.

Gue naek bus no. 6 berlabel Cipaganti duduk diseet 17 alone!! How perfect huh? Kalo orangorang pengin duduk berdua, well gue pilih duduk sendiri aja males aja gitu kalo berdua kudu bagibagi *hehe dasar egois* lagi kan gue emang suka asik sendiri yaudah daripada temen gue dikacangin ya gue duduk sendiri aja.

Diseet gue ini, langsung aja berantakan. Ada buku yg gue bawa sekalian namatin, karena kemaren belum sempet dan buat ngilangin bosen. Terus, ada camilan yg anakanak obrakabrik dari tas gue. yah pokoknya asik sendiri dan bebaaaaaas hihi

Tadi gue sempet telat dateng, karena guenya ngaret, males abis. Oiya, ada satu hal yg buat gue milih buat misahin diri dari anakanak karena gue bakal envy berat sama yg bawa slr. Oalah gue ini benerbener CameraFreak yg gabisa liat view yg bagus, aneh, menarik pasti getek pengin moto. Sebenernya bisa pake kamera hp, tapi oh ayolaah walopun pixelsnya tinggi, tetep ga sebagus slr. Gue ngebet banget pengin slr tapi yaa belum waktunya kali, kudu bersabar.

Sekarang gue di bus milih buat dengerin musik gedegede plus liat pemandangan tol yg emang surge tersendiri buat gue. Liat hamparan rumputrumput, bukitbukit kecil oh totally beautiful scenery!!!!

Okedeh, cerita trip gue bakal diterusin ntar. Sekarang gue mau dengerin lagu ajadeh, pemdangannya bagus bbooo. Ciao :-h


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary