MyTrip Report: Perjalanan Pulang


PERJALANAN PULANG!!!
Yap, waktu perjalana  pulang sih gada yang asik hmm tapi tetep asik juga sih alah labil. Kalo distatistikin sih seimbang gitu taraf have funnya tuh lebihnya adalah dibeberapa wakti tertentu

Waktu awal pulang anakanak sempet rada kecewa karena gada mainmain lagi. Okay gue pun sempet kecewa, ko yak kalo ending film mah gantung gitu.

Sebenernya view yg disedian waktu perjalanan itu asik loh. Kanan kiri hamparan kebuh sungai yg berkabuuut hiyaaa asik banget deh. Ingetinget ajadeh kalo kita mau liburan ke Puncak atau sekedar lewat pasti lewat kebun the yg ngejurang gitu ke bawah yaah ingetinget deh ah.

Tapi dengan keadaan gue yg masih blogging post dan mau gelap jadi gasemept gue nikmatin tapi adalah dikitdikit labil lagiii!!!!

You know what? Waktu kita lagi enakenak makan dengan Hokben yg buat kita ngaret masuk Taman Safari itu ternyata bus kita ngerem mendadak!!!! Siyaaattt hp gue jatoh, anakanak yg lagi berdiri pada jatoh juga, makanannya pada jatohm ah pokoknya semua jatoh deh garagara Hukum 1 Inersianya Mas Newton itu. Kenapa tuh bus bisa ngerem mendadak? Tadinya gue sangka nunggu bus lainnya karena yg gue tau bus gue itu pergi paling pertama.

Waktu diliatliat ko ya anakanak pada disuruh diem karena tadinya mereka ketawaketiwi gitu ngetawain tementemennya dengan pose eksotis eaeaea. Ternyata, bus kita ini ditabrak motor dari arah berlawanan. Gatau lah kronologisnya gimana, kayanya juga sempet ada marahmarah gitu. Yah itu tanggung jawab penyelenggara lah saya mah terima beres aja enak makan.

Beres makan, anakanak kayanya pada kekenyangan dan tisur. Adududu enak banget dah yg bisa tidur. Eits tapi ada yg kalian lewatin guys!! View kirikanan kaliaaaan, hihi dasar gue.

Yap udah selsei ngeblog gue dengan asiknya denger music dan liatin view jalannya. Bosen, gue liat fotofoto taun lalu. tambah malem, tambah malem akhirnya kita sampe di Cianjur. Kita istirahat di sana buat beli oleholeh plus istirahat lumayan agak lama kira gue mau bentar. Beli oleholeh? Hmm pengin sih, cumen gue bingung beliin apa. Jadinya yaa gue gabeli apaapa soalnya yg dijual makanan tradisional. Walopun gue suka tapi takutnya ga kemakan atau kualitasnya gabaik *alesanalesan*

Beres beli oleholeh, gue terusin perja;anan. Ternyata bus gue kembali rame sama obrolan anakanak yg gapada tidur. Yaudah deh, seruseruan sampe malem kapan lagi coba? :D

Oya kalo diingetinget perjalanan pulang ini kita galewat tol. Mungkin karena lewat puncak jadi lewat jalan biasanya aja kalo dari Puncak kan emang susah le tolnya. Okelah sekarang pun gue masih otw sampe ini draft ditulis. Kata nyokap gue bakal masuk tol sekali di daerah Padalarang, yah bentar dong masuk tolnya tak apalah.

Anakanak, tanpa mikirin mereka lewat dan jalan mana asikasik aja. Yang penting sih mereka nyampe dengan selamat hihi. Ngapain mereka diperjalanan? Kebanyakan sih pada tidur, karena cape plus dingin juga karena di ac. Nah yg gatidur ngapain dong? Banyak, ada yg curhatcurhatan, ceritacerita horror, atau cumen denger musik, smsan.

Gue sendiri sih denger music aja plus becanda kalo emang ada yg ngajak becanda atau ngobrol. Sekalisekali sih keluar bangku liat ekspresi anakanak yg tidur, dengerin yg cerita ya semacem gitulah. Yang pasti bus gak sepi dari awal sama akhir perjalanan.

Sampe di sekolah, kita buruburu turun buat nungguin yg jemput atau langung ngirbrit ke mobil/motor masingmasing.

Gue? gue juga langsung ngibirt ke mobil dan siap pulang. Tapi, rute pulang gue ini agak panjang karena masuk tol lagi. Gila gak sih baru berapa menit keluar langsung masuk tol lagi? Hiyaaa gue pulang ke Purwakarta nih, musti nempuh sejam lebih perjalanan lagi huaaah capecapeee tapi seruuu!!!!

Kalo ditanya kesan gue tentang Trip ini, hmm apayah? Yang gue dapetin sih, kita bisa seruseruan all the time gimana pun keadaan di jalan. Terutama waktu di busnya itu, kita yg udah panaspanasan kita yg rebutan oksigen di The Jungle bisa ketawa lagi dari becandaan tementemen kita. terus, kita yg selama di kelas gapernah fotofoto bisa jadi narsis semua dengan adanya photographer yg selalu siapa mijit tombol foto dikameranya. Di perjalanan ini pun, kita bisa lebih kenal dan tau sifat, kelakuan temen sekelas kita. jadi bikin yambah sedih deh bakal pisah kelas, lagi deketdeketnya gituu. Tapi, itulah sebuah perjalanan hidup lagi deketdeketnya dipisahin, baru tau sifat satu orang eh udah gabakal barengan lagi. And this trip gonna be really good and fun memory for my class especially for me. An experience that we ever make together in one day, one fun, one stories. An experience to remember yeay!!!

‘Sebuah cerita, pengalaman, kisah yg dibuat hampir 1 tahun. Untuk dikenang, selamanya’
                                                                                                                                       



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary