The Passanger of G8, for Male

Itu tadi yang Cewe, gimana yang cowonya? Let we see,

Alkautsar Purnama Agung
Cowo keriting berkacamata ini, pinter disegala bidang dah ah. Matematika? Udah pasti, nyokapnya S3 matematika bo!! Ini anak suka banget baca peta, liat jalur kereta api, dkk. Elu mau tanya lokasi apaja ke tu anak pasti dijawab dah ah. Cowo yang sering jadi obyek jailnya anakanak cowo lain, cowo yang suka kontra mulu ama kita. uh pokonya kisah ini anak mah banyak -_-

Alvin Ilmi Hakiki
Anak Semarang ini, mungil bo. Ini anak pinter sebenernya, tapi nyebelin, walopun kadangkadang bisa bikin badmood gue ilang. Temen mainnya gue di kelas, jail banget, ah gemes deh sama ni anak!!!

Bayu Nugroho
Tukang jual coklat!!!! Yep, ini anak binis coklat di kelas. Buat bareng ama Billy, setiap bawa coklat ludes deh abis diserbu anakanak di kelas. Ini anak kecil sih, tapi katanya ini anak itu Hacker hihi pokoknya dewanya game ama internet di kelas deh.

Billy Darmawan
Sodaranya Bayu deh, gatau sepupu, ponakan, atau apalah. Ini anak, sering maen dan ngobrol ama anakanak cewe. Ceritanya ada aja, dari yg humor ampe horror. Tukang disuruh guru, tukang jawab pertanyaan guru. Anak basket.

Daniel Indrayana
Ini anak juga sebenernya pinter loh. Di kelas, sering jawab pertanyaan guru, sering ngacung gitu. Terus, ga susah juga buat disuruh kompak, pokoknya ayoayo ajadeh anaknya.

Dimas Ikhsan Bagaskoro
Cowo tinggi ramping ini solmetnya Alka. Sumpah ini anak nyebelin dah ah. Tapi, ini anak juga pinter, tukang maen game, scrabble, tukang jawab pertanyaan guru juga.

Dwiki Ramadhan
Cowo berkacamata yang tinggi putih, sering jadi rebutannya HananWindy. Anak basket juga, solmetnya Satria, sumpah ini anak cadel parah dah ah

Firas Naufal Zafir Siregar
Ini dia Leadernya G8, ini anak Ketua Murid kita nih. Pacarnya Nadzira, anak yg sumpah nyebelin, kalo tau sesuatu duuh ngejeknya tuh lama. Pake kacamata, sebenernya asik anaknya, sering ngakungaku kembarannya adek gue.

Haryo Aji Wibowo
Kembarannya Dwiki, karene ini anak dua emang mirip. La wong gue aja sempet salah nuduh hihi. Ini anak jarang sekolah, kata tementemennya sih maen Game Online mulu. Yah gatau dah ah,

Luki Lukman Alirahman
Cowo yang punya banyak ‘pendapat’ ini sebenenrya pinter sih, suka banget sama lagulagu WALI jadilah ini anak PARAWALI. Sering ngobrol sama Hanan, irit banget deh anaknya.

M. Khairil Bustaman
Hmm, ini anak jago bola. Sering dispen garagara ada pertandingan bola. Sering maen sama Hanan, nyeleneh banget dah orangnya.

M. Zaeri Setiawan
Anak super cuek ini, deket juga sama Hanan. Temen berantemnya Mushad, dan sebenernya pinter tapi garagara cueknya itu kali jadi kaga keliatan, sering bawa motor ke sekolah. apalagi yah? Nothing.

Mardhya Malik Nurbani
Adik ketemu gede gue. anak yang lumayan pinter, guitar addict, suka banget paramour. Temen maen gue di kelas, temen pulang bareng, tukang sharing tentang Paramore. Ini anak juga baik,

Mushad Bachdy Harry
Anak mata belo ini sering ngingetin gue ke temen SD gue. anaknya pendek, tapi jangan salah ini anak ban item Tedo!! Wirrr, cowo yang suka protes sama tulisannya yang katanya jelek, tukang ngejekin gue, plus anak yang suka liburan keanya.

Nainggolan Untung Benget
Karena salah yg buat akte, jadi marganya di depan gitu deh. Dan gue pikir, itu juga ngaruh sama otaknya yang juga kebalik kayanya. Soalnya, ini anak sumpah deh nyebelin abis hihi v^^. Walopun nyebelin, ini anak berguna buat bikin suasana rame di kelas. Ada aja candaan yang keluar dari ini anak. sering maen sama Hanan, dan expacarnya Hanan hehe peace guys!!

Rizal Yusuf Abdullah
Hiyaa gue mah bosen liat ni anak. udah 5 taun gue sekelas sama ini anak hehe. Yap, Rizal ini temen SD gue dan selalu sekelas sama gue di SMP. Kulitnya putih bo, kalah deh gue juga. Anaknya pendiem, tapi kadang kalo nyeletuk suka bikin anakanak ketawa. Katanya, ini anak suka pelajaran Agama, dududu alim deh.

Satria Aldhitia
Solmetnya Dwiki ini juga tukang nyeletuk yang jago. Punya muka yang kayanya bakal senyum terus, gabisa marah geeto,

Syahrul Satura
Obyek penderitannya Chantya sama Elis, Morgannya G8 hihi :D. tapi gajarang juga, jadi obyek jailnya anakanak cowo

Hiyaa, panjang banget deh postingan gue. tapi taka pa, itu deh judge gue terhadap tementemen gue tercintaah



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary