New class? Am I ready? Part. 2

Setelah melalui penantian panjang *caelah* dengan nanya sanasini, dan sampe niat ngebobol dokumen sekolah. akhirnya, kita dapet kelas baru. Yeay!!

Namanya juga sekolah nengah, tiap taun pasti gontaganti kelas. Atau minimal ganti temen kelas. Taun lalu, gue pun sempet ngepost harihari pertama gue masuk taun ajaran baru. Well, sekarang jug ague mau ngeposrt lagi nih ditaun yg baru. Makanya, judulnya pun pake Part. 2. Sayangnya, waktu taun pertama gue gasempet ngepost. Karena waktu itu masih jaman jahiliyah bgt. Ngepost aja kudu ke warnet yg keyboardnya you know loncatloncat!! Hihi. Noh kan, ini blog jadi kaya jurnal-onlinenya gue aja. Karena emang isinya, bacotan seharihari gue.

Okay taun ini, bener deh gue ngerasa ngulang taun pertama. Soalnya, tementemennya itu yaa kebanyakan temensekelas waktu taun pertama gue. uniknya lagi, kelas baru gue ini penghuninya terutama cowo nih pada mungilmungil. Bukan gue ngejek, tapi yaa kompakan aja gitu. Jadi bisa ada banyak pasangan upinipin kekekeke. Eits, tapi yg pada tinggi menjulang setara MONAS juga ada kok, walopun cumen satuduatiga.

Kalo dibandingin kelas lain, kelas gue ini ko ya keliatannya anakanaknya pada ancur dan garame? Ah sebodo banget terima aja apa yg ada. Yang penting si belajar, urusan kompak, rame, gimanagimananya sih belakangan deh.

Tapi teuteup, yg gue cari di dalem kelas adalaaaah anak yg rajin ngerjain PR hehe. La wong gue emang paling males ngerjain PR, minimal kalo lagi ‘emergency’ gue bisa copas langsung geeto *huaah dasar anek males*
At all, gue baru sehari ketemu mereka. Dan masih pada jaimjaiman. Kelanjutannya ntar? Yaa itusih cumen Allah yg tau hehe

Daaan kalo gue ditanya, Am I ready in new class? Ah gue mah readyready aja hihihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary