TRANS STUDIO BANDUNG, gimana kisahnya?

Huaaah ini hari benerbener HARI yang MELELAHKAN tapi seru ala gue hihi.

Okay, sebenernya ini mata mulai minta nutup. Tapi gue maksa buka, karena gue pengin ngerendem nih kaki pake aer cucian nyokap dulu. Soalnya kaki gue udah gempor disuruh berdiri sama gue selama hampir lebih dari 12jam!! Nah loh kok lama amet? Paskibra aje kaga segitunya.

Kenapa kaki gue dipaksa buat beridri selama itu? Jawabannya, tanya tuh sama Trans Studio yang berdiri tegak dengan muka Kingkong yang lagi marah nemplok di depannya.

Kenapa juga gue mau ke Trans Srtudio? Karena ceritanya begini nih.

Salah satu temen gue dari Kuningan, tuh anak dateng buat liburan di Bandung sekitar 4harian. Tu anak ngajakin gue ke TSB (singkatan dari Trans Studio Bandung) sama tementeme gue di sini. Sebenernya udah mau jadi. Tapi anakanaknya mandek. Yo wis lah saya aja yg ke sana sendiri bareng tu anak. iye gue pengin jadi Tour Guide yang baikdanbener gitu, masa tu anak mau ke sono sendirian. Kan gaseru culangcileung gitu kalo orang sunda bilang. Mendingan gue temenin kan? Sekalian gue juga ada temen yeay!!

Gue agak telat dateng ke sono. Yalah, garagara jalanan macet noh. Ampun deh ah. Nyampe sana, orang yg gue cari yg katanya lagi ada di Coffe Bean gak ketemuketemu. Eh ternyata ada di depan gue, nah lo napa kaga manggil gue gitu? Gak kenal kali yah, udah lama ga ketemu.

Masuk deh tuh ke TSB, uwaw!! Udah rada padat aje tuh. Sebenernya, waktu masuk TSB gue gak terlalu terkesimaterpesona begimana gitu. La wong sering liat ditv. Okelah, ada guide map di tangan, isinya? Keterangan semua wahana yg ada di sini plus petanya. Pertama masuk bingung mau ke mana dan naik apa. Soalnya si antrean udah penuh bo. Oke diputuskan buat liat Drama Musikal ajadeh. Judulnya ape? Bagus apa kagak? Ke sono sendiri lah biar bisa nilei. Kata gue sih seru, pemainnya pada ekspresif geela.

Keluar dari sono, gatau deh lama pertunjukannya berapa menit. Gangitung. Gue liat ada kereta gantung berbentu pesawat bajak laut. Akhirnya ngantri deh, kira gue bakal bentar. Eh ternyata, kita ngantri ampir DUA jam masbuuu!!!! Dan you know what? Kita naek wahananya cumen 3 MENIT!! Pantes aja orang Bandung pada gamau mampir. Huaaah.

Setelah tuh, wahana laknatbingondok menyita waktu kita. akhirnya kita kelaparan, nyari makan deh ah yuuuks!! Ternyata cemanceman, nyari makan itu bukan hal yg gampang kaya kita makan di warteg!! Ngantrinya itulooo, lama lagi. Sejam gue ngantri, duh ini kaki udah demo minta duduk!! Mana tempat makannya juga dikit bgt, salahnya lagi kita ke sana pas waktu jam makan siang. Jam 3? Makan siang? Ah pokoknya restoran di dalem penuh mulu sampe sore. Baru tuh, malem agak lengang.

Makan rebes, perut kenyangdikit. Kita nyoba mau liatliat hantu-boongan-yg-fashion-show. Dan di sinilah, si kaki benerbener protes dan pengin ngabur aja dari majikannya. La wong si kaki ini gue paksa beridiri selama 3 JAM penuh!! Nah tuh kebayang kan gimana pegelnya kaki gue sekarang?

Kata si masmas yg ada di dalem, ini wahana rumah-hantu-dunia-lain paling tinggi ratingnya di antara wahana lainnya. Tau kenapa deh, padahal setelah keliling sih gak seremserem amet walopun gue masuknya malemmalem. Malem loh gue masuk, gue ngantri dari jam berapa cobaa? Mau tau mau tau? Jam 3 SORE BO!!!

Keluar dari rumah-hantu-yang-gaserem-banget gue udah nyerah dan berniat pulang. Eyalah, udah jam 7 lebih gitu. Nyokap juga udah nelepon gue berapa kali, takut anaknya yg cantikplusimut ini ngabur ke Kanada *ealah kok?* oke deh, pulang deh yuks kasian nih kaki gemporbanget!!!

Gue pulang naik taksi. Seneng loh gue akhirnya bisa naek taksi. Udik kan udik? Baru naik taksi jaman beginian, ke mane aje lo? Diih yg penting gue nyampe rumah utuh.

Kesanpesan gue terhadap TSB? Apayak?

Sebenernya, itu tempat asik benerdeh. Cumen sayaaaang banget, karena banyak orang jadinya gaterlalu asik. Ngantrinya lama, mainnya bentaran doang. Emang bener harus kudu pake VIP access kali yak kalo mau cepet.

Terus, satu yg gue kompelnin banget. Tempat makannya doong banyakin, geela pengunjung banyak tempat makannya dikiit ocehoceh?

Eits satu lagi kelupaan. Gue mau ngucapin banyak terimakasih, makasihnuhunthank’s a lot buat temen gue dan bokapnya. Makasih buat gratisan masuk TSB, traktiran makan malemnya. Noh liat kan? Ini yg jadi tour guidenya siapa? Hehe biarin deh yak yg penting semua Happy yeay!! Makasih once again, have a nice holiday at Bandung yuhuuuu

Udah ye ah, gue ngantuk. Besok masih ada trip!!! Wish me happy guys babaaay muaaaaah :*

Komentar

  1. Jangan Lupa Buka Blog Gw Juga Ya Salam Kenal..Blog Gw Yang Dulu Di Hack Orang..Jadi Belum Ngisi Hehehe

    http://chekhalz.blogspot.com/

    Thanks Sebelumnya
    Gw Suka Sama Semua Curhatan U Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary