Duapuluh Oktober Duaribusepuluh a.k.a 20102010 :D


Good Morning for me, good morning Bandung, good morning woorrllddd!!!!

Coba tanggal berapa hari ini??!!! Tanggal berapaaaaa?!!! Duapuluhoktoberduaribesebelas 20102011!!

Tanggal yg bagus kaaaan? Taun lalu juga tanggal segini itu tanggal bagus ko, 20102010 yang menjadi hari nikahnya Indra Bekti, yg berarti Indra Bekti udah nikah setahunan. Yg berarti juga gue ngeJOMLO satu taun!!!! Yeay!!!

Ko ya seneng bgt gitu setaunan ngejomblo? Mau sombong huh?! Eits tenang dulu, gue emang benerbener seneng ko gue bisa ngerayain setaunan ngeJOMBLO seneng aja gitu berarti gue bisa bebas dari yg namanya ‘pacaran’ yg asli bikin galau dan gaenak hehe.

Sebenernya sih pagi ini belum pas setaun, karena gue putusnya pas tanggal 20 sore. Caela masih inget banget gitu. Iya dong, gue harus mengingat sedetaildetailnya kapan gue benerbener bebaaasss!! Oke kesannya kea abis keluar dari penjara.

Yap, tanggal 20 taun lalu itu hari rabu. Gue masih pergi ke sekolah dengan riang gembiranya, masih belajar, masih gilagilaan sama tementemen. Waktu sorenya, korban gue yg udah lost contact 5bulan sms. At last gue udah tau itu anak bakal mutusin gue ditanggal yg indah ini, gue mah senengseneng aje hehe. Sempet mewek bentar, kenapa yak gue mewek? Entah lah :D

Setelah putus, gue bertekad untuk engga pacaran lagi. Alesannya? Selain ribet, gue gamau punya banyak mantan haha klise bgt gak sih alesannya? Disaat anakanak seumuran gue berusaha buat ngumpulin mantan sebanyakbanyaknya  gue malah bertekad untuk mengurangi mantan!! Iyaa, gue juga mikir aja gitu gue pacaran gapernah langgeng, setaun aja dapetnya LDR. Jadi yaa mendingan menunggu pangeranku datang saja kikikiki.

And yaaa akhirnya gue berhasil melewati segala kegalauan, ngiri, sabar ngeliat tementemen gue yang pacaran. Eits, jadi jomblo itu emang gasemulus yang diliat orangorang. Ngejomblo itu kalo lagi gakuat iman, bisabisa menggalau semaleman garagara pengin ada yg nemenin, bisa tibatiba ngebet pengin jadian karena udah ngiri akut, tapi akhirnya gue bisa ngehandle semuanya. Setelah bergalau, dan ngiri ria gue selalu inget kalo for me having a relationship with boy it won’t work J

Okay, semoga setaunan jomblo gue ini tetep berlanjut sampe tauntaun berikutnya. Sampe Tuhan ngasih jalan buat gue ketemu jodoh gue. Bukan so atau gimana, sesuai dengan keribetan yang gue rasain kalo pacaran plus gue yg emang suka kebebasan dan gamau diatur. Gue masih pengin ngerasain enaknya hidup ditengah kesendirian, karena itu lebih asik bagi gue.

Banyak quote yang gue dapetin atau yg gue baca yang semakin meyakinkan gue, kalau jadi jomblo itu not bad at all. Diantaranya        :

I’m looking for REALationship not relatinSHIT. It means, ya…….. gue nyari orang yg mau buat hubungan yang bener sama gue, bukan sekarang sih. Ntar kalo gue udah dapet KTP hehe. So don’t worry I’m still open my heart for the guy, but not to be my boyfriend but just be my close friend.
Maybe I don’t need boyfriend, just a friend…… with benefit. Ini sih, malah gue dapet dari ex gue, tapi gue setuju sih hehe (lagi).

Fall in love only when you’re ready, not when you’re lonely. Qoute ini adalah salah satu tweetannya @FaktanyaAdalah ditwitter, waktu gue baca asli langsung setuju bgt gue. alesannya? Iya… karena orangorang sekarang kayanya pacaran itu buat menghapus kesepian, temen sms, atau sekedar hasil dari envy liat orang lain pacaran. Bukan karena siapnya kita buat bikin satu hubungan. Pacaran in real definition it’s  really unconnect with teenage life, trust me.

So guys, do'ain gue dapet pacar yg bisa langgeng sampe kakenenek yaa ;) *diih teteep deeh*

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah