Makan Sendiri



Kata orang kalo udah berkunjung ke satu tempat, pasti ntarntarnya  bakal balik lagi ke sono. Eh kejadian deh gue kembali balik ke NOKIA CARE buat jemput HP gue. selsai kah? Engga. Nah loh? Well tau deeh.
Gue sampe NOKIA CARE jam 3an dengan keadaan ujan yang gedekecil mulu. Abis jemut hp, dilema lagi. Sebenernya masih ada waktu buat makan di OBONK. Itulo warung steak murmer andalan para mahasiswa yang lagi mengejar impian di Dipati Ukur.

Kenapa gue pengin ke sana? Selain gue berlum pernah ngerasain makan steak di tempat jualannya. Jadi gue kalo beli steak take away geeto. Gue juga dapet cerita dari temen gue kalo itu warung steak atu warung steak murmer bgt. harga murah, makanan enak. Jadi cocok bgt buat kantong mahasiswa dan pelajar kea gue, yang isi dompetnya hanya diperuntukan untuk segala barang dan jasa yg murmer hihihi.

Oya, tementemen gue sih udah sempetpada ke sono makan ramerame. Iya, jadi mereka ngerencanain buat cumen ke OBONK doang makanmakan. Kaga pake jalan ke mall atau ke kampus dulu (lagi ngapain ke kampus la wong masih sekolah gini). Gila tuh temetemen gue atu niat bgt gitu ke OBONK buat wisata kuliner doang. Oke gini deh, yang bikin gue bilang niat bgt karena letak OBONK dan rumah mereka yang ujung ke ujung bgt. Yap, mereka semuanya bertempat tinggal di wilayah Bandung timur, sedangkan letak si OBONK ini ada di wilayah Bandung utara. Nah loh? Kebayang bgt kan perjalanannya? Dengan keadaan Bandung yang muacetnya di manamana hihi.

Well gue juga sama ajasih gawe bgt. ya abis menurut gue mah nagunggu aja gitu udah sampe BIP gituterus balik lagi? Oh no!!

Yo wiss lah setelah berdilema ria dengan keadaan basah kuyup karena si ujan ngegedein lagi gue naik angkot dari deket BIP dan ganti sekali lagi. Gue pikir, karak BIP-OBONK itu deket. Eh ternyata………jauh lagi bok!! doh -_-. Yasud udah terlanjur lanjut ajadeh.

Sampe OBONK, eh ternyata sepi kira gue penuh sama mahasiswa yang lagi kelaperan. Minta menu, wah gue kegirangan asli liat menu yang yummy dengan harga yang ngepas kantong yeay!!! Dan yaa gue pesen sphagetti dan chicken cheese plus strawberry juice. Dan you know how much it cost? It’s only Rp 30.500!!! murmer bgt kan? 2 menu plus 1 minuman cumen 30rebu!!!

Tunggu punya tunggu, setelah gue ngiterin dikit itu warung. Dih warung apa café? Hmm warung ajadeh. Si sphagetti dan strawberry juice udah di depan mata aja. Proses pembuatannya juga lumayan cepet kok, gak kaya di restaurant nunggu 2 menu aja kudu setengah jam hihi.

Makanan siap, minuman siap mare kita santap!! Sphagetti, hmm enak. Eh ko netral yak rasanya? Dih harus diaduk bareng saosnya ternyata, ih yummy ada kejunya lagi. Chicken cheesenya…………..wa wa wa panas fuh fuh fuh doh lidah gue panas deh ah. Okay, gue emang (sedikit) oon udah tau tuh ayam ada dipinggan panas ya pasti masih panas dudul -_-. Tapi at last, enak gila!! Crispynya mancaf, cheese, saos aaaaaa enak semua deh!!! Strawberry juicenya? Hmm……biasa ajasih, gimana aja juice hehe.

Perut kenyang, hati senang deh akhirnya. Okay, mari kita pulang menembus kemacetan disorenya Bandung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah