'Ngeliatin'

Tiap kalo gue ngelamun di balkon lantai paling atas di sekolah. hhhh rasanya……………………tentram. Liat langit, pohon, bangunan, lalulintas, aktivitas orang. Gue emang paling demen ‘ngeliatin’. Aktivitas orang itu…..bagai film yang gapernah tamat bagi gue.

Dipikir, sekarang gue liat pemandangan di tempat yang sama kaya jaman gue SD dulu. Walaupun dengan segala sesuatu yang berbeda, tapi ngelamun di balkon itu ternyata kebiasaan yang gapernah gue tinggalin.
Sekarang balkon SMP ini cepet atau lambat harus gue tinggalin. Sama kaya guruguru, kelas, dan tementemen yang juga harus gue tinggalin. ‘Me-ning-gal-kan’ itu sebuah kata dan kenyataan yang menyakitkan. Sekalipun berupa awal dari sebuah kebahagian.

Hhhh sering gue ngebayangin, ini tahun terakhir gue. Bentar lagi, gue bakal ada di sekolah yang beda. Apakah gue bisa diem di balkon dengan angina yang berhembus lemah di sekitar gue lagi? Apakah gue bisa dapet temen seangkatan kaya sekarang? ‘Ngeliatin’ aktivitas mereka yang aneh bin ajaib.
Kadang, gue benci. Benci untuk tumbuh, benci sama waktu yang berjalan, benci sama kehidupan yang berganti.

Walaupun semua itu pasti akan terjadi dan merupakan sebuah kebaikan, tapi…………menyakitkan. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary