Potongan Fun Memories


Heylaaa blogger, okay I guess today I’ve got a lot of new experinces or maybe memories to remember hihi. Such as……………….

Beberapa minggu ke belakang, gue disuruh buat bikin cerpen sama mylovelymom dengan banyak sistematika yang lumayan bikin stress gue. selama ini, gue bikin cerpen ya semau gue ga ngikutin sistematika. Entah bener apa engga, nah sekarang giliran pake sistematika ngeblank deh gatau apa yg mau ditulis ehe.

Gamau ambil pusing dengan stuck mikirin apa yang harus ditulis, jadilah gue buka OperaMini, nulis alamat blog gue di adressbarnya, dan voilaaa munculah blog gue. kalo gasalah gue emang pernah ngepost beberapa cerpen, okay kita nyontek ajadeh dari blog. Gak apaapa dong nyontek dari blog? Kan blognya puny ague hehe ahapasihgueh -_-

Waktu ngerjain, lamalama ko ya ini tulisan gue kaga selseiselsei? Baru sadar ternyata postingan gue itu panjang. Huaaah, selama ini gue main taktiktuk aja dilaptop engga taunyaaa panjang bangeeet!!! Keenakan kali yak tinggal taktiktuk aja gapeduli panjang atau pendeknya dududu.

Setelah edit sonosini akhirnya itu cerpen selsei disertai degan tangan gue yang gemeteran dan pegel. Huaaaah nulis yang benerbener nulis itu ternyata cape bo!!

Gue ngerasa tuh cerpen ko ya kurang bgt gitu, banyak yang agak melenceng dari sistematikanya kayanya. Sempet gue ada niatan buat bikin cerpen di rumah dan ngeswitch cerpennya, eh pas gue udah bikin, itu tumpukan cerpen udah hilang entah ke mana. Yasudahlah, pasrah dengan nilei cerpen gue.

Setelah sekitaran 2minggu, akhirnya tuh cerpen dinilei dan dibagiin juga. Nileinya? Gue gak dapet nilei yang tinggi ataupun rendah sedeng aja gitu hehehe.

To be honest, gue ngerasa cukup dapet nilei segitu. Cerpen yang gue buat itu masih banyak bgt kurangnya. Mom gue yang ngenilei ini juga bukan guru B. Indonesia sembarang, guru yang satu ini benerbener tau gimana B. Indonesia yang sebenernya, jadi ngerti bgt gitu tatabahasa baku B. Indonesia. and well, kalo gue mau dapet nilei tinggi, berarti gue harus terus nyempurnain dan belajar buat bikin cerpen yang bagus, yang sesuai sistematika yeaah!! And it motivationing me J

Salah satu memories to remember lain adalah, gue nonton Karate Kid bareng anakanak sekelas!!! Wehehe norak bgt yak ko seneng nonton bareng sama anakanak di ruangan kelas yang punya pemanas ruangan alami itu hihi.

Okay, gue bisa dibilang movie addict walaupun gak addict bgt :D. Gapeduli tempatnya di mana dan lagi ngapain, kalo ada film bagus yang tayang gue langsung mupeng. Ceritanya, dipelajaran gue ini dengan baiknya guru gue ini menanyangkan film Karate Kid yang premier setaunan yang lalu. entah buat apasih, yang pasti kita nonton.

Karena gue belum nonton, asli gue mupeng liat ini film satu. Abis filmnya seru, liat Dre pindah ke China negara yang totally beda banget AS dan perjuangannya buat adaptasi, buat belajar Karate. Gue suka film family gitu, dari action, comedy, friendshipnya ada semua.

Yang jelas, gue belajar banyak hari ini. one thing I’ve got a lot of more memories to remember!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary