View


‘Fiuhh, I hate school when it start crowded in the first floor’ guman Zael saat memasuki salah satu kelas yang kosong.

Setelah melemparkan tasnya, Azel memutar musik di Ipodnya. You’re The Universe – Brand New Heavies bergema ditelinganya.

Ketika Azel sedang asik dengan lagunya, diamdiam ada orang lain yang memperhatikan Azel.

‘Woooyaaah!! Ngapain di sini?!’ Fakhri mengagetkan Azel.

‘Hah?! eh ga ngapangapain’ jawab Azel datar walaupun sedikit kaget.

‘Halaaah menyendiri lu ya? menyendiri lagii menyendiriiiiii’ ledek Fakhri.

‘Hhhh iya no tau ndiri’ jawab Azel masih datar dan acuh tak acuh.

‘Weits keren nih viewnya di sini. Pantes lu betah di sini’ Fakhri mulai tertarik sama apa yg bikin Azel datar mulu tadi jawabnya.

‘Hmm yayaya. Terus ngapain lu di sini? Kalo cumen mau ganggu sono ah keluar!!’

‘Gue suka viewnya’

‘Jangan so asik deh’

‘Elaah gue beneran nih!! To be honest, gue sering nyari viewview kota yang bagus, kalo gue bawa kamera, gue foto dah’

‘Serius lo? Gue juga suka view kaya gini. Eh elu beneran suka? Bukan garagara gue lagi meditasi di sini elu juga pengin ikutan dan jadi bilang suka viewnya?’

‘Yaelah Zel, ge-er bgt si lu. Serius asli gue emang suka viewnya. Apalagi, kalo abis ujan gini. Liat gedunggedung basah garagara air hujan, liat pohonpohon yang seger karena abis kena air keren bgt buat difoto.’

‘Asli sama gue juga suka bgt, dan yaa gue emang nyesel gabawa kamera. Tapi Fakh, rasanya gausah bawa kamera juga gak apaapa, it’s better seeing the view with our eyes and remembering the beautiful view in our brain.’

‘Haha iya bener juga sih’

‘Fakh!!! Elu gak Jum’atan??!!’

‘Hah?! Anjrit!!! Gue lupa!!’

‘Wahaha makanya, mau shalat tuh jangan kelayapan kek’

‘Gak apaapa lah, lagi emang gue males Jum’atan makanya gue kelayapan. Eh ketemu setan deh di sini, tergoda kan gue’

‘Wah maksud lo gue setannya? Gila lu!!’

‘Ngambek aja lu. Sering lu diem di sini?’

‘Lumayan kalo sekolah lagi crowded biasanya gue ke sini. Ngadem’

‘Oh, duluan Zel’

‘Okaay, share yaa kalo dapet view bagus’

‘Pasti’

Azel gatau itu anak bener suka sama viewview yg dia omongin apa engga. Yang pasti, dia cukup seneng ada orang yang punya kebiasaan sama dia. Yang pasti, Azel terus melamun melihat view kota yang memang sangat cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary