Gerina nama Gue, Gerina lain, dan opini ke Gerina


Keabisan atau kelupaan keyword buat browsing, akhirnya gue browsing nama gue sendiri.

Gerina Maylinda. Nama yang tergolong jarang, susah diinget, susah dieja, susah ditulis. Entah lah orang tua gue dapet ide dari mana namain anaknya ini dengan nama Gerina. Kalo Maylindanya sih banyak lah. Gue bersyukur dapet nama aneh bin jarang ini. Karena gak familiar, jadi terhindar dari isengiseng orang yang anehaneh hahaha.

Sebenernya, gue juga bingung nama gue ini jarang banget atau janganjangan gue doang yg punya nama ini. tapi setelah ngesearch, baru ngetik ‘Gerina’ aja di google udah langsung Gerina itulah inilah. Elaah ternyata banyak juga yang namanya Gerina. Berdasarkan browsingan gue sih, artis Hollywood juga mungkin ada yg namanya Gerina, tapi engga well-know kali yah. Caelah bangga aja nama sama kae artis Hollywood :D
Jujur sempet nyesel juga sih, nama gue ternyata dipunyain orang lain. Jadi bukan the only one gitu. Mungkin karena seumurumur belum nemu orang yg sama nama jadi kalo ada Gerina lain gue jadi marah aja gitu hehe. Searching searching, gue nemu orang Indonesia yang namanya Gerina. Oalaah ada temen. Gerina yang ini, udah gede lagi kuliah entah di mana yang jelas dia di Jakarta. Gue add facebook, twitter, sampe formspring, blognya pun sempet gue buka wehehe. Gue penasaran aja, apakah Gerina lain sama gue ada kesamaan, dari fisik atau sipat gitu? :D

Kalo boleh ngopini, Gerina ini cantik juga, chubby gitulah. Kalo gue liat bionya katanya sih Gerina ini crewet, dan dia Harry Potter addict. See segitunya banget dah gue :D

Yang bikin gue excited sih, ada Gerina Duwinch. Setelah gue baca bentarbentar, gue tau bahwa Gerina yang ini ternyata Ilusionis. Wahaha seneng gue, ternyata nama Gerina lain dimilikin sama Ilusionis, curiga orang tua terinspirasi dari sini nih soalnya jaman dulu ayah sering ngajak nonton halhal yg berbau ilusionis, just for fun doang sih. HA!

Bosen liat nama Gerina lain. Gue spesifikin lagi keywordnya dengan nulis “Gerina Maylinda”. Yang ini pure isinya tentang gue. Accountaccount sosnet gue tentunya, daaaan artikel yang ada tulisan nama gue. Gue nemu hal-hal yang hmm bikin apayak? Flashback iya, kaget iya, aneh iya, kecewa iya :))

Ada blog alay gue waktu pertama bikin, nama gue dipostingan blog temen yg juga jaman alay, atau postingan temen SMP, kalo disearch gambar malah ada foto sama ex haha jaman alay juga sih. And the surprising one, ada nama gue dengan lengkapnya nyambung ke link salah satu sosnet terbesar milik Indonesia. Iseng gue buka, and ohmygod gue kaget. Asli kaget. Kenapa kaget? Iyaa gue kaya nemu jawaban satu pertanyaan yg ilangdateng dipikiran gue. But well, gue gamikirin sih, cukup tau J

At last, searching nama sendiri itu seru buat gue. Bisa liat opini orang tentang kita, tanpa sepengetahuan sipemilik account. Haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary