Its because of you? or I'm weak?


When I’m wake up this morning, gue denger nyokap lagi teleponan sama orang. Gue denger percakapannya. Seketika, gue pengin kembali bermimpi.

Gue gatau apa tepatnya rencana Allah buat gue, tapi gue emang bisa nerima kalau aja dia gak daftar SMA yg beralamat di Solontongan itu. I know ini hak dia, gue gabisa larang even kalo gue pacarnya sekalipun, haaay siapa gue? Tapi, entah kenapa rasanya tuh nyesek bgt setiap gue bayangin kita gabakal satu sekolah lagi, dan dia ada di sana. Oh kenapa elo harus daftar ke sanaaa

Selama setaun lebih ini, apalagi waktu barubaru gue putus, gue selalu bilang kalo cinta adalah satu hal yg ngerusak. And it is, emang bener. Lagilagi cinta ngerusak gue. I pretend not loving anybody, padahal gue sayang sama satu orang, after Allah and my parents of course. We pretend be bestfriends, but our heart want more! I know that. Dan garagara cinta itulah akhirnya gue ancur, mungkin lebay but it is. Yang gue tau, gue pusing garagara temen deket gue seorang penghayal hebat, nilai gue turun, and he come with his story make me envy as always make shock make me love him dan secara gak langsung bikin gue buat selalu perfect. Gue yg pinter, gue yg bisa ngeraih apa aja, or whatever you judge me. But I cant! Gue gak bisa, dan kurang lebih itu karena lo, cause I don’t want to lose you argh.

Well gue gak nyalahin elu, mungkin lo cumen beberapa faktor dan realita yg harus gue hadapi buat memenuhi takdir yg dibuat Allah hingga gue harus dapet NEM kecil, dan terus nangis ga karuan karena drama yg dibikin oleh orangorang di sekitar gue.

Gue gatau gue nangis karena apa, entah karena gue gamasuk SMA dengan status cluster 1, entah gue marah sama takdir, atau marah karena kita gabakal satu sekolahan lagi. Gak tau. Cumen yg pasti, gue mau ko sekolah di mana aja, karena idealisme gue sendiri pun bilang kalo gue gapuas harus ada di sekolah dengan status favorit, I want do something for helping people. Tapi mungkin di sisi lain, gue gamau beda sekolah sama lo, karena gue tau gue bakal envy sama cerita lo ke depannya. Gue takut you meet someone better than me. Dan, idealisme gue kalah gitu aja cumen garagara gue sayang sama orang yg bisa gue ajak ngobrol di sms, yg kalo ketemu kaya orang yg gakenal. But I truly love him!

Beberapa bulan lalu, gue mungkin bakal ketawa sendiri kalo gue mosting ini. But believe or not, gue nulis ini sambil nangis. Yaa gue cengeng. But I cant pretend for always strong. Lagian ini sementara, gue masih nyari pembenaran, masih nyatuin kejadian per kejadian, kata per kata, suapaya gue tau tujuan semua ini apa.

Yang pasti, tekateki yg berhasil gue lurusin sekarang mungkin Allah ngasih takdir ini, buat ngeruntuhin ego yg beberapa bulan ini tumbuh subur di hati dan pikiran gue. Gue pun dikasih jalan buat jawab pertanyaan yg cumen ada di kepala gue. Dan demi misi hidup gue, mendedikasikan diri milik semua orang. Mungkin kalo gue satu sekolah sama elu, kita bakal saling envy, at least kalo beda sekolah you know that from story gak liat langsung dan kita bisa bebas doing whatever we want, dan bisa tetep ketemu dititik balik, kalo sebenernya we’re having each other.

Entah kenapa I’m dying want for always with you. Gue masih bisa lempeng dan gapeduli sama ex gue yg sekarang sekolah di SMA paling bagus di Bandung, dia ngapain pun walopun kadang gue peduli gue jadiin itu just be my motivation. But you, you’re more that my motivation, elu temen gue, kaka gue, sahabat gue, and I desperately want you be my couple. Well, ternyata gue bisa benerbener falling in love, sejauh yg gue tau hahaha. Karma!

Note      :
Well posting ini sangatsangat keliatan bukan gue. Tapi ini emang gue yg nulis. Shocking, ternyata gue bisa cerita semelow ini, padahal gue selalu ketawa kalo baca blog orang dan cerita kaya gini. See, ego gue kedean, dan harus gue ancurin!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary