Nyari Peruntungan?


I’m getting crazy with this drama hahaha. Holaa peeps, udah lama bgt gue gak ngeposting. Even farewell kemaren aja gue gak bikin trip reportnya! Bukan apaapa sih, actually gue udah bawa laptop dan siap untuk taktiktuk ngetik di villa. Cumen, entah kenapa gue di villa sibuk sama hal gapenting. Dan sampe Bandung, gue nyadar banyak bgt hal yg harusnya gue lakuin di sana dan terlawatin siasia. Salah satunya, bikin trip report. Okay, gue sempetmau mulei nulis, tapi waktunya malem dan villa lagi kosong. So, gue takut duluan sebelum mulei nulis walopun netbook udah dinyalain.

Oya, dan lagi gue pikir, kejadian yg belakangan ini gue alamin gak penting juga jadi cerita. Gue gak perlu kan cerita gimana desperatenya gue ketika gue nerima NEM yang jauuuh dari harapan, gue yang menikmati everysecond liburan gue dengan penuh kemalasan, gue yg berasa useless karena gak pernah ngelakuin sesuatu yg berguna selama liburan, gue yang berubah jadi anak kecil bgt di rumah saking gak punya tujuan liburan ini ngapain. Yah itu benerbener gada artinya.

Hmm tentang NEM, gue udah lupa. Benernya, gue lupa kalo gada yg bahas. Dan, gue pun pasrah buat masuk SMA yang sama sekali gak pernah kebayang sama gue. Tapi, kita gaboleh berenti berharap kan? Banyak seribu cara nyampe Roma! Masak masuk SMA yg sempet terlintas dibenak gue aja gada jalannya? Hmm selain nyogok abisabisan tentunya.

Okay, singkatnya besok, Senin tepatnya gue mau tes Japres. Jalur Prestasi. Yaa istilahnya sih, kalo NEM gak muat, lo masih punya jalan lewat prestasi yg pernah elu hasilin. So gue ikutan, siapa tau Tuhan emang harus nguji ulang gue atau yah gue dapet kesempatan buat benerin kesalahan gue waktu UN kemaren.

Gue pake japres waktu gue Cerdas Cermat Ekonomi kemaren yg bikin gue lagilagi nangis kejerkejer. Mungkin bisa dibilang, tujuan gue ikut japres ini adalah sebuah misi. Ngebenerin apa yg salah, nutup kecewanya gue karena udah kalah nutup kecewa gue karena NEM gue kecil.

So, hari ini gue lagi berjuang belajar ulang materi Ekonomi. Gak terlalu susah sih sebenernya, karena materinya pun gak banyak, dan sedikit ada yg masih gue inget. Cumen, deep inside of my heart, gue ngerasain takut kalaukalau gue gaberhasil besok. Gue pikir, takut itu wajar, tapi gimana kita ngalahin takut itu kan? So gue lagi mensupport diri sendiri buat ngalahin ketakutan gue, positive thinking, dan focus. Yang terakhir, gue akuin susah bgt, but hey I’m absolutely could!

Gue nulis ini, biar ngurangin rasa campur aduk gue. Yaa seengganya gue dapet motivasi dengan gue nulis ini, dan bias teriakteriak ngapalin dengan bebasnya plus gue ngilangin negative thinking yg dari tadi pagi melayanglayang dipikiran gue. Okedeh peeps, WISH ME LUCK for tomorrow. I know I can, absoluterly COULD!! Ciao!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary