Buah Batu Junction I'm in Lucky!


Everyday I’m different *nyanyi* *pake nada ‘Everyday I’m suffelin’* *ganyambung* *bomat*

Hiii hay holaaa Bandung! Hari ini gak dingin, tapi banyak nyamuk. Kayanya, lebih baik dingin daripada banyak nyamuk huhuhu

Oya, kenapa tiap hari gue beda? Soalnya, moody. Moodnya gantiganti, jangankan tiap hari beberapa jam aja mood gue suka gantiganti. Labil emang, namanya juga abg *gaya*

Hari ini, gue lebih banyak teriakteriak gajelas. Eh jelas sih, kalo teriak pasti bilangnya ‘aaaaaaaaaa’. Paginya emang mood gue lagi bagus, bangun pagi, browsing, main sama bocah tetangga, dan gangguin orang puasa padahal gue sendiri pun lagi puasa hehehe.

Oke! Setelah siangnya badmood karena nyokap harkos, sorenya gue pergi ke sekolah buat kumpul sebelum menuju tempat lokasi buka bareng sama anak-anak OSIS sekolah gue. Jadi ceritanya, gue ini kader OSIS. Jarak rumah-sekolah itu deket, tapi karena angkotnya ngetem lama jadi berasa jauh, alias dikejar waktu! Gue sampe depan gang sekolah aja udah jam 5 lebih, sms-mention udah pada nyuruh cepet dan ternyata gada motor yg bisa dijadiin tumpangan buat gue.

Bingung, akhirnya gue mutusin buat langsung aja ke RM tempat buka bareng, karena gue tau lokasinya. Setelah naik angkot dengan pikiran galau, karena ini udah sore, sabtu sore lebih tepatnya, yang berarti menuju malem minggu dan berarti juga banyak mobil yang keluar buat mamingan atau sekedar buka bareng dan hasil dari semua itu adalah MACET apalagi dengan lebar jalan yg gak seimbang sama jumlah mobil. Doh! -_-

Kesel karena kenapa tadi gue gak lewat jalan by pass aja yg pasti lebih cepet. Kenapa gue gak cepet kepikiran gue duluan aja ke sana dari tadi, kaga usah berngetem ria di angkot. Sadar kalo udah ngabisa ngapangapain, gue pasrah macetmacetan di angkot sambil liatin mobil yang aduhai banyak dan ngejelimet abis.

Untungnya, nyampe RM masih 10 menitan menuju buka. Alhamdulillah. Gue masih sempet ngegosip, check in, tweeting, dan hal yg gapenting lainnya. Anyway, gue masih beruntung karena ada temen gue yg motornya mogok dan masih jauh dari lokasi. Asli dah itu pasti galau bgt.

Waktu makannya sih yaa gitu aja. Kita sempet nunggu temen gue yg kena mogok, solidaritas gitu. Eh, tapi udah disuruh makan sama akang tetehnya, yowes lah makan saja. Abis makan, nah the time! Karena gue bawa kamera, akhirnya gue foto-fotoin akang teteh dan temen seangkatannya yg ternyata hampir semuanya banci foto. OMG. Untung, yg bawa kamera bukan gue aja, jadi rata semua ke foto. Karena, jujur kamera gue ini kurang bagus buat foto indoor dan entah kenapa gue suka gerogi aja gitu fotoin orang. Freak emang :))

Makan selsei, ngegosip, becanda, gila-gilaan, foto sana sini semua sudah terlaksana. Mari kita pulang. Aturan pulang-pergi di sini, harus tebeng menebeng dan tentunya dengan jumlah kendaraan yg seimbang. Pulang naik angkot dilarang dan dijemput ortu iya pasti gengsi deh. Jadilah, kita para junior nyari tumpangan ke akang teteh dan sesame junior tentunya tebengannya harus searah sama rumah kita.

And you know what?! Karena gue gapunya tumpangan, akhirnya gue minta numpang ke akang teteh. Dan……. Gue dapet tumpangan mantan akang tatib yang kata para junior nih cakep! Ihiw emang cakep sih, tinggi, putih, baik, anak IPA pula huahahaha well I’m not crushing him. Serious! Cumen, siapa juga yg gamau ditumpangin cowo cakep, malem minggu lagi hahaha.

Okay okay, ini cumen just for fun doang ko. Berkah Ramadhan, gila sebagai cewe yg sehari-harinya dijauhin cowo cakep mau senior apa junior, bisa numpang ke senior yg cakep itu adalah anugerah. Jarang-jarang bisa kaya gitu, kebetulan bgt rumah akang ini sekomplek sama gue, beda blok sih jauh pula, well yg penting searah. Gue sih bersukur dan Alhamdulillah udah dapet tumpangan, cakepnya sih itu bonus, yg penting tumpangan!

Di jalan, gue gak senyum-senyum sumringah ko. Yang ada, gue kedinginan karena gapake jaket dan helm, gue juga diem terus takut gaenak sama si akangnya, salahsalah bisabisa diturunin di jalan juga gue. At all, gue bersyukur aja dapet satu pengalaman malem ini, apalagi pengalamannya langka. Hey, gue adalah orang yg jarang bgt dapet pengalaman langka. Dan bisa disebut, hari ini gue lumayan beruntung haha

Yah gue nulis post ini garagara gue dapet judul yg bagus buat postnya, gak maksud pamer atau kegatelan, gue menyikapi ini cumen jadi sebagai awal pengalaman gue jadi anak SMA. Mungkin, ntar  sweet things yg kejadian, tapi at all semua itu cumen jadi just for fun aja mihihihi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary