Whats Happening? April? May?

Hola! Setelah 2 bulan hengkang haha akhirnya kembali juga menarikan jari dikeyboard laptop. Ngga, gue gak sibuk ko 2 bulan ini, terbilang santai malah, dan kalau gue mau, untuk menerbitkan beberapa post sih sebenernya bisa. Tapi, ya salahkan jari dan otak gue yang terlalu malas untuk menyusun kata-kata.

Okay! So whats happening in me this 2 months?
Oya, gue agak nyesel kenapa waktu gue ulang tahun kemarin ngga bikin post semacam ‘Finally 16th’ yang selalu gue 2 tahun ke belakang. Mungkin gara-gara gue ngga menginginkan berumur 16tahun kali ya. Apalagi, waktu 17 Mei kemaren ngga libur kaya 2 tahun lalu, dan guenya juga lagi riweuh sama persiapan ulangan praktek *katanya ngga sibuk?*

Terus apalagi ya.. bulan April.. bulan April gue ngapain ya? Entahlah otak gue kadang sering melupakan hal penting dan malah mengingat hal penting. Tapi kayanya April kemaren gue lagi kalut sama nila-nilai yang ehm jauh dari harapan. Ya kalo distastistikin, walaupun nilai rapot gue akhirnya pada naik, semangat juang gue agak menurun karena beberapa faktor. Kebanyakan main misalnya.

Mungkin April kemaren gue lagi time healing, ke Punclut. Ha! Akhirnya gue inget juga. Jadi akhir April kemaren itu gue semacam touring sama temen SMP gue ke daerah Punclut. Anyway, gue ke sana nyetir motor sendiri. Gue ngga menyesalkan ini, karena bahkan gue seneng bisa nyetir dengan rute jauh dan sendiri. Selain mau mendamaikan hati gue, ya peeps gue single sekarang, gue juga bisa sekalian refreshing, dan mewujudkan imajinasi gue yang selalu pengin jalan-jalan sendiri ditemani lagu-lagu dari headset.

Perjalanan gue ke Punclut ini juga salah satu tujuannya ya time healing tadi. Bukan, bukan gue susah move on atau gue masing ngarep mantan. Cuman, ternyata menghapus memori dalam otak itu susah ya? Ngga semudah mengformat memory card. Jadi, tujuan healing gue di sini, menyembuhkan hati dan pikiran gue dari rasa minder, bersalah, dan menghapus semua memori yang kadang membuat kita ingin kembali padahal pikiran sepakat untuk pergi.

Jauh dari itu, gue juga bahagia karena akhirnya gue bisa foto di padang ilalang. Waktu kita diperjalanan pulang, salah satu temen gue liat padang itu dan akhirnya kita foto-foto di sana. Saat itu sore hampir senja, dan gue sangat amat bahagia bisa ada disaat itu. Padang ilalang, menjelang senja, berfoto, lalu kamu mau menyangkan apa lagi?

Setelah itu apa ya?

Tepat sebulan yang lalu, 27 Mei 2013, gue jatuh untuk kedua kalinya dari motor. Yah, di bulan Mei ini, gue jatoh 2 kali di hari yang sama tanggal berbeda. Akibatnya selama hampir 2 minggu gue liburan di rumah. Gue juga ngerasain dijahit untuk pertama kalinya, dan sampe sekarang bekas jahitannya belum ilang-ilang.

Gue dapet banyak tekanan di 2 minggu ini, gue gak bisa ikut ujian praktek, liat perform dari kelas gue, pusing karena harus ngejar nilai, dan ngerasa gak berdaya karena untuk beberapa hari gue cuman bisa ngandelin mamah. Dari makan, minum, sampe mandi semua mamah yang bantuin, padahal keadaan gue sebenarnya gak parah-parah banget. Terbukti dari ponakan gue (yang juga jatuh 2 kali karena kita semotor) yang lebih bisa banyak beraktivias padahal lukanya lebih banyak.

Selain tekanan, banyak pelajaran yang gue bisa ambil dari kecelakaan yang gue alami ini. Entah gue gak bisa nyebutin satu-satu, tapi yang pasti ternyata keikhlasan hatilah yang bisa membuat keadaan seburuk apapun menjadi kabur, menjadi teratasi. Buat gue yang untuk melapangkan dada aja butuh banyak syarat, kejadian ini bikin gue untuk lebih banyak menerima keadaan, membuat hati gue lebih bebas merelakan, dan membuat pikiran gue ngga terlalu random kalau berpikir.

Setelah gue inget-inget lagi, diantara bulan April-Mei ini gue ngerasa banyak main dan banyak sakit. Awal  April gue dirawat seminggu gara-gara DBD lagi, gue banyak main karena banyak libur kelas 12 yang UN dan blablabla, kabur beberapa kali dari sekolah karena diajak main ke sepupu, ya Mei kemaren ketiga kalinya gue ke TSM dan dijadiin korban buat naik Racing Coaster, God enough! Sibuk sama tugas sekolah, dan akhirnya jatuh 2 kali dari motor. Pembelajaran banget ya? Yang pasti gue banyak sadar akan beberapa hal di sana.

Sekarang udah bulan Juni, akhir pula. Juli nanti udah Ramadhan. Time move so fast leaving a lot of stories ya ternyata?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah