Miracle 14

Well seperti lagu 22 dari Taylor Swift kadang feel  happy, freak, confused, lonely, and maybe I can add lover after that kita rasain in the same time, and that’s what happen today!

But 1st karena hari ini linimasa, bbm, bahkan gossip pun berorientasi pada erupsi Gunung  Kelud yang sangat mengagetkan ini. Ibaratnya udah pdkt-in gebetan tapi ternyata ada yang lebih worth it dari gebetan, kenapa? Karena berita sekarang lagi memperhatikan Gunung Sinabung, eh yang meletus malah Gunung Kelud. Cepet banget lagi, sampe tiba-tiba Jogjakarta kaya ketutup salju dan gue sempet ngira kalo ujan abu itu adalah salju, yap hujan abunya nyampe Bandung juga bro! Intinya gue ikut prihatin dengan meletusnya Gunung Kelud ini, semoga warga di sana tetep aman, gak ada korban jiwa, dan bala bantuan cepet dateng, lets say Amin!

Nah kenapa gue kasil judul Miracle 14? Karena hari ini memang ajaib!
Jadi bertepatan dengan 14 Februari atau Hari Valentine ini Alhamdulillah gue udah punya pacar (lagi), iya ternyata setelah berdrama ria ke Santolo waktu itu gue benar-bener buang kenangan dan preparing for something new not looking for a new one tapi akhirnya dapet, oke skip. Gue gak terlalu excited sih dengan si Hari Valentine ini karena emang gak pernah merayakan dan gak peduli. Akan tetapi si pacar ini emang rada nyebelin dan sosoan romantis…

Dari hari Kamis kemarin ini anak satu udah mewanti-wanti gue untuk gak ke mana-mana Jumat siang sehabis pulang sekolah. Padahal sih guenya mah pengin badminton ya tapi daripada bete gue iya-in. Lagian cerdasnya pagi-pagi tadi gue emang udah bikin bete ini anak. Peace up!

Pulang sekolah seperti bias ague harus menunggu dia shalat Jum’at dulu. Di jalan pulang dia terus mewanti-wanti gue agar gak ke mana-mana setelah pulang ke rumah. Gue kesel sendiri pasti gak bakal ke mana-mana orang kalau pergi bareng elu! Hal itu terjadi lagi ketika gue sampai di rumah dan turun dari motor. Ok honey I’m a human not alien I understood what you said! Satu lagi dia mengingatkan gue agar gak tidur untuk perintah itu gue langgar, tidur adalah hal yang gak boleh orang larang!

Di rumah gue gak berhenti chat sama dia lama-lama chat sambil tidur itu berpotensi ngantuk akhirnya gue ketiduran di sofa atas. Abun pun ikutan tidur karena ketika itu pukul 2 siang untuk gue dan Abun itu adalah waktu tidur siang kita. Kenikmatan tidur terganggu karena gue mendengar tukang yang sedang merenovasi rumah mengobrol dengan seseorang dan menyakan gue. Itu udah pasti patjar dan voila! Benar sekali ketika gue turun dengan mata setengah menutup patjar sudah bertengger di depan pintu sambil nyegir, seketika gue pengin tidur lagi.

Gue mendekati patjar dan bilang, “Kamu kalau mau ngasih kado ke Abun, Abunnya lagi tidur”. Sedatar itu kemudia patjar ketawa dan taraa! He showed me 5 roses and a chocolate. What a……….. ok gue pengin ketawa. Ini pertama kalinya gue merayakan valentine bersama patjar meski agama gue melarang untuk merayakannya well anggap aja ini sebagai pemberian buang dan coklat biasa. Gue gak bisa menyembunyikan rasa senang dan bersyukur akhirnya ada juga cowo yang membawakan gue bunga secara langsung haha norak.

Sisa siang itu gue habiskan bareng patjar. Kegiatan kita klise banget ngobrol, ketawa, diem, ngobrol lagi. Gue diam-diam memoto patjar candid lalu memoto cokelat dan bunga dari patjar dan mengupdatenya di Path. Lumayan banyak yang ngelove dan bikin envy orang. Yah sesekali gue lah yang bikin envy orang selama ini gue sering envy pasangan yang so sweet akhirnya sekarang gue bisa tau rasanya gimana haha.


Meski postingannya telat banget baru dipost bulan Juni gue gak masalah. Ini sebagai pengingat bahwa ada valentine yang kita rayakan bersama di 2 bulan pertama kita pacaran. Kalau patjar mengcapture momen dengan foto mungkin gue bisa mengcapture momen dengan tulisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary