COME BACK POST!!!


Hello, Hi, tes… 1,2,3

GILAAAKKK!!!! Its gonna be my first post after 3 years dormand HAHAHA

Oke hi people!!!

Kembali lagi bersama gue Gerina dalam blog yang sangat delusional ini. it’s a real comeback karena akhirnya setelah stres dan mencoba berkali-kali gue bisa sign-in ke blog. Salah satu alasan gue berhenti blogging karena guenya sendiri yang gak bisa masuk ke laman blog jadi draft yang udah ditulis ngga bisa diterbitkan. Gue memakai e-mail yahoo untuk sign-in ke blog ini. Masalahnya gue sempet amnesia sama password e-mail yang sekaligus password blog ini. Bahkan ketika gue menuliskan post ini dan gue jadi inget-inget password lagi gue bingung lagi masih bener gak passwordnya yang itu?

Keajaiban terjadi ketika dengan isengnya gue sign-in ke laman blogspot yang sekarang telah berganti nama jadi blogger di bawah naungan google, tiba-tiba gue bisa sign-in dengan mudahnya… ALHAMDULILLAH. Jadi lah gue berniat untuk kembali blogging meski sekarang orang lebih suka vlogging. Berhubung gue bukan anak grafis yang bisa editing video gue menyerah dengan tidak mengikuti jaman, yeah. Well maybe someday gue mood untuk membahas blogging dan vlogging.
Where have you been this past 3 years?

Mungkin itu pertanyaan yang akan ditanyakan blogger bila dia manusia. Atau gak sih. If somebody ask me the question.. well so much places I’ve been gone, so much things I’ve been done. Sesuai draft post yang akan gue terbitkan setelah post ini, gue sekarang tengah berkuliah *tsah* di salah satu institut teknologi buatan Belanda *ea* meski di institut teknologi gue belajarnya sains. Yah gue gak cukup keren untuk menyandang gelar S.T, S.Si aja udah bikin gue mabok setengah mati. So yeah I’ve finish my school meski di post terakhir gue berarti gue masih duduk di kelas 11 SMA. Apakah gue rindu untuk kembali SMA? To be honest gue sama sekali gak kangen SMA setelah masuk kuliah. Kenapa? Because so much drama I’ve been done during my highschool time and in this time now I feel that whole my highschool drama such a huge regret. So lemme just forget about that firkin time.
Anyway perjalanan tiga tahun hidup mungkin gak bisa diceritakan di satu postingan. So mungkin kalo gue mood dan ada waktu gue bakal menulis throwback kehidupan gue tiga tahun ke belakang dan membuatnya jadi beberapa posting. Untuk sekarang ada tujuan lain mengapa gue mau aktif blogging lagi and the reason is….

Gue udah dapet mood menulis HAHAHA. Oke.

Jadi karena gue sudah memasuki tingkat 3 masa kuliah yang berarti 2 tahun dari sekarang gue harus lulus, amin. Sumpah ini gak nyambung sama alasannya. Semester ini gue mengambil mata kuliah berjudul Teknik Komunikasi Ilmiah. Mata kuliah penting gak penting, bernilai bonus, dan masuk sks wajib. Kebetulan dosennya cukup asik untuk mengajak mahasiswanya menulis. Karena meski teknologi telah berkembang serba digital, lo gak mungkin kan bikin tugas akhir (TA) dengan format video? Jadi sebagai mahasiswa diwajibkan untuk menuliskan hasil TAnya sesuai kaidah penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Gak hanya menulis, dosennya menyuruh mahasiswa untuk menerbitkan hasil tulisannya seengganya ke blog. Kemudian gue mikir daripada gue buat blog baru yang pastinya udah banyak blog-blog sampah gue hasil kealayan sewaktu kecil, gue gak mau menambah kepadatan website gak penting di dunia internet, jadi gue pake blog yang gue punya aja.
Jadi inti dari posting ini adalah…

Gue ingin memberi tahu bahwa posting setelah post ini, kemudian dua posting draft gue yang udah lama, bakal berisi tugas-tugas gue dari mata kuliah itu. Mungkin, mungkin di sela-selanya bakal ada tulisan yang gak berhubungan dengan mata kuliah, gue gak tau. Jadi kalo isi postingnya terlalu berat atau ngaco gak apa-apa biarin aja karena itu semua tugas, yeah.

So for anyone who read my blog, this is me come back from my 3 years dormand. Hope you enjoy the blog!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary