Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

Emang kenapa kalo kita pake Kerudung?

‘Fiuh, akhirnyaaa pulang juga’ seru Resa yang dari tadi emang udah ngitung detik nunggu jam pulang. Hari ini Jakarta emang lebih panas dari biasanya, mataharinya terik banget. Za, bilang ke anakanak gue pulang duluan yah. No Protes!! Resa sms ke Zaky partnernya di OSIS. Yap, hari ini Kamis. Dan Resa pengin banget cepet pulang ke rumah dan malesmalesan di rumah tanpa ada yang ganggu. Karena belakangan ini Resa cape dengan aktivitasnya yg segunung, akhirnya setelah semuanya selsai Resa pengin sekedar istirahat dan pulang ke rumah cepet. Sampe rumah, Resa disambut abangnya yg kayanya heran bisa liat Resa pulang cepet. Naik ke atas, Mbak Minah juga kaget liat Resa siang bolong gini udah sampe rumah. Abis ganti baju dan shalat, Resa ganiat makan karena kenyang. Jadi, Resa nyamperin Mamanya yg lagi berkebun di halaman belakang rumahnya. Rumah Resa emang punya halaman belakang yang di dalemnya isinya ampir bunga semua. Dari anggrek sampe anthurim ada di situ. Nyampe sana, Resa cekikikan sendiri j…