Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

I Was Impressing

Hay holaaa blog world. Geela udah akhir Juni aja nih, Ramadhan pula. Marhaban ya Ramadhan peeps! J
Karena gue lebih sering ngebacot ditwitter dan karena si ide dateng diwaktu-waktu yg radarada random, makan gue baru bisa ngepost sekarang. Sebenernya, banyak yg bisa diceritain, tapi yaa gak terlalu menarik buat diceritain juga sih.
Oya, awal Juni ini setelah melalui drama yg bikin cape bgt gue akhirnya masuk SMA yg yaah ingin gak diinginin sih. Gue juga akhirnya mingle, ngerusak semua janji, komitmen, atau apapun lah tentang single things yg pernah gue posting. At all, gue masih tetep gue, yg ternyata berpotensi buat selalu ngerusak suatu relationship. I guess I have some poison that could ruining a relationship eventhough I don’t mean to. Masuk SMA? Biasa ajasih, ada mos atau yg sekarang disebut MPLS. Rame? Gak terlalu, malah kata gue sih agak berantakan. Kelas baru? Not good at all, gue belum bisa ngilangin envy gue dari siswa lain, temen smp gue, dan orangorang lain. Yah, how selfi…

Finally, I find the end

Senin, 2 Juli 2012
Tepatnya sebulan lalu, gue nerima hasil jerih (kurang) payah gue selama beberapa bulan ngikut drill dan tenggelam dalam drama UN yg hanya menghasilkan angka 35,80. Iya betul hanya, gue gak sombong HANYA.
Well, buat orang Bandung you know what makes grade 35,80 not a good one.
Dan tepat sebulan setelah pembagian NEM, semua drama yg gue alami selama hampir setaun ini berakhir. Yaa setidaknya akhir untuk awal yg baru.
Gue gatau harus cerita dari mana, yg pasti nem 35,80 ini sangat merugikan gue. Bikin gue stress, deperate, putus asa, dan bingung. Di Bandung ini, apalagi untuk taun 2012 nem 35,80 benerbener engga ada artinya. Cumen bisa masuk SMA pinggiran yg ada dipelosok gang perumahan pada penduduk. Bukan SMA favorite yg letaknya di kota.
Sebenernya, kalo gue tabah nerima apapun yg dihasilkan nem 35,80 ini semuanya baikbaik aja ko. Gue bebas nikmatin liburan 2 bulan gue, tenangtenang aja ketika gue kelempar dari pilihan SMA pertama gue kepilihan 2. Tinggal nerima ha…