Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2011

Jadi, semua ini berkat Mimpi atau Kenyataan?

Hari apa ini? Whoaaa senin yah? Well, senin gapernah jadi hari yang baik. Dalem keadaan libur atau sekolah. Tapi, bomat hari ini mau hari senin yang kaya gimana, gue cumen pengin nulis. Mumpung lagi mood, dan idenya ada ntar keburu ilang hihihi.

Sekarang gue lagi benci sama waktu. Kenapa? karena, waktu sekarang kaya gamau bersahabat sama gue. Diwaktu sekarang ini, gue lagi banyak tugas, kegiatan, ampe liburlibur gini juga gue masih aja kudu ke sekolah. Waktu juga, lagi bikin gue selalu galau dan selalu ngarep. Waktu juga yang bikin temen gue ampir mati di rumah sakit. Tapi gue juga ngerti, mungkin di sini waktunya gue buat ngerti hidup gue yang senyatanyatanya. Gak ngayal mulu, kaya gue di waktuwaktu sebelumnya.
Baru aja, beberapa menit yang lalu gue dapet kabar dari temen. Kalo salah satu temennya, yang sekaligus kenalan gue bakal pindah ke suatu tempat bernama Enschede. You know where is that place?! Yaps tempat itu ada di Eropa!!! Atau Belanda tepatnya. Ah gue envy bgt. Diumurnya yan…

Sahabat? hmm

Good morning, woooorrlllddd!!! Hahaha heya, sekarang gue lagi di sekolah. Emang dasar sekolah yang suka beda sendiri, 6 kali dalam seminggu kita harus pergi ke sekolah. Buat gue sih bisa tiap hari dateng ke sekolah.
Karena sekarang sekolah lagi ngadain bazar pendidikan atau gatau lah apa, siswanya bebas dan gada eskul. At all jadinya sekolah sepi, so daripada gue buang waktu mending ngeblog.
Talk abou your life? Gimana sih hidup kamu? Kalo ada orang yg nanya gitu pasti jawabannya panjang deh. Karena kan, tiap harinya hidup kita ini punya cerita yang berbeda. Kemaren bisa aja kita lagi sakit, tapi waktu tadi bangun kita udah seger lagi dan siap beraktivitas. Atau kebalikannya, kemaren kita sehat bugar, eh pagipagi bangun badan meriang.
And, if I talk about how my life…………………………………….so complicated. Hahaha hidup gue itu rumit, rumiiit banget. Kaya rumusrumus fisika yang gada habisnya. Tapi, sebenernya bukan hidup gue aja ko yang rumit, gue pikir hidup semua orang juga pasti rumit. Yang biki…

Urgh like bgt Colenak

Heyaaa, soreee nih. Di manamana saat saat jam 3 ke bawah atau yaah yg disebut sore itu menarik. Disore itu kita bisa nyantei, istirahat, pemandangan alamnya juga bagus. Apalagi kalo lagi di pantai nungguin matahari tenggelam. Dududu romantis kali yee ahahaha.

Gue sendiri soresore gini, teteep ngerjain tugas dulu kalo emang lagi numpuk. Atau mentokmentok tiduran di kamar liat jendela, dan ngelamun ahaha. Asik loh, kita bisa dapet inspirasi. Nah jangan sampai ngegalau garagara liat jendela dan akhirnya nangis wokey :-bd.
Btw, gue ini emang idup lamanya di daerah sunda, dan gapernah ke daerah sukusuku mana lagi. Sebagai anak yang lahir dari kalangan yang sederhana, bonyok di rumah banyak ngenalin gue sama makananmakanan tradisional sunda dari mulai yang manisnya ampe yang asin. Dari yang semacem awug, colenak, dkk ampe jajanan pasar kaya apalah namanya gue lupa.
Jujur, gue suka banget makananmakanan kaya gitu. Sebut aja colenak, awug, dkknya wah kalo ada makanan kaya gitu langsung gue embat…

Buat Keadaannya Sama

Hmmm I’m really like fresh air in the morning. Yaps, selain suka sore gue juga seneng saat pagi. Apalagi waktu matahari lagi rising up dan langit warnanya berubah dari item ke berbagai warna gradasi biru. Uh love it. Tapi sayang gue gabisa tiap hari liatnya, karena gue kudu siapsiap sekolah. Bahaya kan garagara liat langit gue jadi terlambat sekolah. Ntar kalo ditanya guru,

‘Kenapa kamu terlambat?’.’Saya liatin dulu langit Pak, kalo subuhsubuh bagus langitnya’.’…….?’ *hening*.
Nah loh, guru juga pasti bingung kan, alesannya ko aneh banget. Bisabisa gue kena ceramah satu jam pelajaran. :D
Okay, back to the topic. Weekend ini kayanya gue rada santei karena gada tugas yang numpuk, rumah juga keanya udah beres. Jadilah gue ngeposting. Bingung juga sih, pagipagi gini mau nulis apa yak? Kalo pake topic yang serius mah gaasik. Weekend gini seriusseriusan.
Oyah, pagi ini gue baru dapet sms dari temen gue kalo dia dimention sama salah satu penulis buku yang dia punya, kalo si penulis itu liat blog…