Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2009

The frist Day, I stay in Bandung

Sebelum gw cerita, gw mau nyapa dulu orang" Kuningan........
Papa kabar semuanya????? Gi,ana Kuningan cerahkan, pastinya dund.....
Gw harap Kuningan tetep setia ama semboyan ASRI-nya, dan masyarakatnya tetep ramah, sama kaya waktu gw dateng dulu!! =)
Ok kita mulai ceritanya...(alah, mau cerita pake harus diomomgin dulu awalnya)
Hari pertama gw di Bandung, gak ada yang spesial, malahan jadi burukk banget. Lw pada tau kan(Tw de sapa yang gw maksud) gw itu gakmau banget ninggalin kota Kuningan. Waktu gw pergi jja, gw sampe nangis ngebanjirin Venus sekitarnya ama tangisan gw yang berlagsung 1 detik lamanya(ok, gw mulai ngaco). Dan waktu gw sampe bandung, gw masihhh jja tetep sedih.
Aktivitas gw di Bandung sama jja kaya di Kuningan bangun tidur, ngupil, makan, jailin orang", neleponin setan, ketawa" sendiri. Yang beda di sini, cumen gw bisa maen sepeda sepuasnya, enak banget bisa maen sepeda tanpa ada mobil yang ngalangin, paling resikonya gw nabrak anak kecil =D
Dari pagi g…

Farewell Party gue yang mau move on :'(

Gambar
Karena gue masih kena insomnia, jadinya gue bisa posting jam segini!!! Hehehe :D
oia, sebelumnya gue mau nanya, gimana yah ngilangin insomnia? Gue kesiksa banget neh.... kaga bisa tidur kalo malemmalem, ngeliat orangorang pada tidur, ngiri gue. :(
Nah, judul di atas it emang bener ko. Gue emang mau move on ato pindah, gue udah cerita kan di postingan gue sebelumnya, kalo gue mau farewell party ama sahabatsahabat gue yang gangia + sableng itu. Dan akhirnya, terlaksanalah farewell party gue itu.
Dari pagi hari yang cerah tadi, hape gue gak berenti berdering dapet telepon dari tementemen gue, pada nanyain jadi ato enggak, udah dateng ato belum, siapa aja yang udah dateng, dan semacamnya. Gue sempet pengin bantingin hape gue garagara tuh hape kaga berenti bunyi, tapi sayang orang tuh hape belinya jja masih nyicil hehehe :D
Mana kerjaan gue masih banyak(yang kayanya kaga pernah ada ujungnya, selama gue belum pindah). Ya terpaksa deh, gue minta info sana-sini buat ngasih info ke sana-sini juga(…

Ambil sini, masuk sana. Pak sini, pak sana!! :'(

Nyokap :"De....... selotip mana, mamah mau ngepak bom nih!! Bantuin sini!!" Gw :"Iya bentar mah!! Buat apaan sih bom ikut dibawa segala?!!" Nyokap :"Udah jangan nanya"!!! Cepetan selotipin!" Gw :"Iya..."
Hehehehe,, Halo semuanya!! Kangen gw gak?? Pasti gak,, iya kan!! :D Percakapan di atas tadi tuh, percakan gw ama nyokap(orang" juga ud tau Ger!!). Gw ini kan mau pindah ne, balik kampung k' Bandung kota sampah. Jadinya, gw sibuk ngepakin barang" gw ne, hadoooh, cape banget deh. Apalagi barang yang dipaknya itu bejibun abis. Udah ada 3 harinya gw ngepakin barang" yang ada di kandang gw(salah, rumah), tetep jja belum kosong. Huh,, capenya. Ada yang beniat bantu gak!!!? Please bantuin napa, itu kan amal :D. Tapi, jangan kaya si Imut" Aneh yang cumen bantuin do'a doang. Sekarang kan gw butuhnya tenaga bukan do'a.
Oia, besok juga gw mau ferewell party(sekarang gw ud tau tulisan yang bener tentang …

Hahhaahaha :D

Loha... everyone......
Wah... masih liburaan ne....... berapa lama lgi yak??? seminggu da y....:D
Oia, bagi yang ud baca posting gw yag kemarin, harap jangan diinget" yak!! Soalnya waktu gw nulis posting, gw lgi sedih banget. jadinya g de labai plus ngaurrrrr!!!!!!!
Sebenernya, gw pusing mw cerita apaan!!! cerita gw gak ada yg menarik sii akhir" ne!!
Oiaa...... kenapa yah orang" jawa it medok banget jawanya, gak bisa diilangin gitu logatnya. Padahalkan, klo misalnya bisa dilangin dikiiitt jja, orang" dari suku lainnya bisa sedikit ngerti apa yang diomonginnya. Contohnya ne, waktu gw k' yogya kemaren, gw ama keluarga gw kan g apal tuh jalan" jawa, yang jadi patokan kita cumen plang" arah yang ada di jalan, itu juga belum tentu bener kan. Karena tujuan kita yang suka beda. Alhasil kita harus nanya ke warga sekitar dong. Nah, waktu nanyanya ini neh yang bikin gw ama keluarga gw tambah pusing kalo nyari jalan di Jawa. Tujuan utama kita itu adalah Kota Ser…