Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

The Choice

Hay Universe! :D
Hari apa ini? Ya hari ini adalah bagian dari weekend woohooo!! Denger kata ‘weekend’ who udah deh pasti bawaannya senyum dan seneng. Kebayang planning weekend, entah ada yg jalan bareng tementemen, kuliner, ngedate, just hangout, banyak deh.
Beberapa bulan ini, bagi gue weekend adalah harihari nyebelin sama kaya weekday bahkan kayanya gue lebih suka weekday daripada weekend. Kenapa? karena setiap weekend orang tua gue selalu pergi ke Sumedang. As I wrote before, mereka pergi ke unkbild as usual.
Tapi weekend ini, agak beda.
Ceritanya, hari ini gue kerja kelompok buat  bikin kerajinan dari bahan bekas. Berhubung si bahan utamanya ada di rumah gue dan gue ogah jinjing beratberat keluar rumah tuh barang, jadilah kerkel (baca: kerja kelompok) di rumah gue. Nope, karena orang tua pun gada dan gue hemat duit huehehe
Janjian jam 10, dan kita baru mulai hampir jam 11. Gunting ini itu, lem sanasini, jetrek situini, agak setengah jadi. Udah agak siangan, anakanak ribut minta cari …