Farewell Party gue yang mau move on :'(




Karena gue masih kena insomnia, jadinya gue bisa posting jam segini!!! Hehehe :D

oia, sebelumnya gue mau nanya, gimana yah ngilangin insomnia? Gue kesiksa banget neh.... kaga bisa tidur kalo malemmalem, ngeliat orangorang pada tidur, ngiri gue. :(

Nah, judul di atas it emang bener ko. Gue emang mau move on ato pindah, gue udah cerita kan di postingan gue sebelumnya, kalo gue mau farewell party ama sahabatsahabat gue yang gangia + sableng itu. Dan akhirnya, terlaksanalah farewell party gue itu.

Dari pagi hari yang cerah tadi, hape gue gak berenti berdering dapet telepon dari tementemen gue, pada nanyain jadi ato enggak, udah dateng ato belum, siapa aja yang udah dateng, dan semacamnya. Gue sempet pengin bantingin hape gue garagara tuh hape kaga berenti bunyi, tapi sayang orang tuh hape belinya jja masih nyicil hehehe :D

Mana kerjaan gue masih banyak(yang kayanya kaga pernah ada ujungnya, selama gue belum pindah). Ya terpaksa deh, gue minta info sana-sini buat ngasih info ke sana-sini juga(gue tu ngejalasin tapi bikin orang pusing deh kayanya). Selsei kasih info, kerjaan gue udah tinggalin, gue pergi ke tempat sahabatsahabat gue kumpul. Letaknya tuh di Taman Kota Kuningan, gak tau angin apa tuh yang bisa bawa sahabatsahabat gue pada ke sana, tapi gak apaapa si kebetulan gue juga jarang tuh jalanjalan ke taman kota itungitung last and firstnya gue dateng ke itu taman :D.Pas gue sampe ke sana, gue orang terakhir yang ditunggu mereka(dan beresiko bakal di bunuh karena telat banget), di sana udah ada Dare, Rie, Widhi, Tyo, Dapi, Si Monyet(perhatian, Si Monyet tuh anggota baru kita, itu anak beda SD ama kita, tapi kita udah deket ama dia dari facebook). Waktu gue sampe, Dare(yang kloningannya vampire) langsung ngeliatin taringnya trus nyedot darah gw sepuasnya(eh, ga segitunya sih) gue di semprot ama tu anak garagara gue dateng telat. La emang gue bilangnya gue bakal dateng telat. Yang laen, mereka malah pada asik maenmaen ketawaketawa. Sebenernya, gw bukan yang paling terakhir dateng, si Ratu Foto ama si Ratu Cemil yang masih kita tunggu. Fadhil si katanya gak diijinin ama bonyoknya, tapi akhirnya bisa dateng juga tu anak. Klo Amim, dia emang lagi iburan di kota sebelah, jadinya telat datengnya, karena baru dateng. Uda semuanya kumpul, ya tau la klo orangorang idiot+gila+aneh+narsis klo disatuin jadi ancurrrr tapi seruuuuu............... \m/

Kita ketawaketawa di sana, ejek sana ejek sini, liatin orangorang lagi duduk beduaan(baca:pacaran), larilari, pindah tempat, sampe narsisnarsisan alias fotofoto bareng :D

Waktu sesi fotofoto itu tuh, pada keluar deh narsisnya, apalagi yang namanya si Monyet tuh, kayanya di setiap foto itu anak ada aja deh. Apalagi gaya tu anak anehaneh, ya biasalah anak pengin eksis plus emang dia idiot juga sih -_-. Malah si Fadhil yang biasanya narsis abis, jadi kaga(kesirep ame si Monyet kaliyee :D). Benarbenar dunia telah berputar(bukannya dunia memang berputar yak?).

Selsei maenmaen di Taman Kota, kita semua pergi beli minum, aus la kita panaspanasan di Taman kota yang emang panas banget, gak ada pelindungnya. Tapi, Widhi ama Tyo misahin diri, katanya sih ngerasa dicuekin garagara ada si Monyet. Ya biasalah itu anak 2 kan emang dasarnya pada manja semua, giliran dijauhin ngambek deh. Tapi, sebodo lah kita kan rencananya mau senengseneg, kalo ngurusin mereka mulu ntar jadinya ruwet :D. Ok deh, waktu beli minum anggota kita ngilang dua.

Sampe di tempat kita beli minum, gak ada kejadian yang menggempakarkan dunia kaya matinya Jacko, cumen muncul pasangan baru calon preseiden yang kayanya hasil presentasenya 0%(apadeh ger -_-). Ya, dari mulai kita jalan dari Taman Kota ampe kita selsei beli minum yang namanya Amim ama si Monyet, kaga berenti ngomongin tentang setan and mata mereka yang bisa ngeliatnya. Asli boring gue dengernya -_-. Gak tau deh kenapa tu anak 2 bisa liat setan, katanya sih garagara pake kacamata, emang orang yang pake kacamata bisa kebuka yah matabatinnya, ko bisa gitu sih? Yah gue kaga ngertilah. Tapi, ya gue gak mau memperpanjang deh, udah aja mereka bisarin ber2, nah dari situ tementemen gw pada ngiseng pake nyalonin mereka jadi Presiden RI dengan nomor urut 4. =D

Selsei beli minum, gue ama tementemen pergi nyewa cd, emang rencana kita mau nonton. Dan anakanak yang tadi pisah ama kita udah nunggu di depan penyewaan cd, dengan muka cemberut plus marah, yang bikin kitakita pengin ketawa ama kelakuan tu anakanak =D. Kita dicuekin di sana, ya udah kita cuekin juga langsung deh nyari cd, tapi gue gak ke dalem ikut nyari abisnya males deh kita serahkan semua pada yang di dalam :D enak nyeruput pop ice yg tadi gue beli deeh. Agak lama, tementemen gue yang laen pada keluar, ceritanya sih mau pe-de-ka-te ama tuh anak 2 biar kaga marah, tapi tetep aja tu anak 2 ngambek. Yo wess. Selsei, milihmilih cd kita sewa tuh cdcd(wkwkwkw kesannya jadi kaya apa gitu yak? jayus gue -_-), dan pergiii, mari kita tonton filmnyaa. Rencananya kita mau nonton di rumah Eka, ok de lets go naek angkot ke rumahnya. Di angkot, kita masih teuteup gilagilaan, ketawaketawa, padahal di angkot itu ada penumpang laen. Sempet gue mikir, keganggu engga yak itu orang? Tapi, sebodo amet deeeh, yang penting kita seneng =D.

Nyampe di rumah Eka, kitakita kewalahan karena ternyata kunci rumahnya kaga ada. Gubraaakkkksss!!!! ud capecape kita ke sini, kaga bisa masuk rumah. Rie, Si Monyet, Fadhil, yah semuanya deh kecuali gue ama Dare kali yang kaga usaha sana sini nyari kunci, neleponin bokapnya Eka, nyokel" tralis kamarnya Eka yang hampir  disangkain maling, well  padahal itu rumahnya sendiri. Manjatmanjat ke tembok belakang rumanhnya, ah segala deh dilakuin. Lamalamaaa lamaaaaaa akhirnya bisa jugaa. Kita bisa masuk lewat dapurnya. Huh.... akhirnyaa... bisa masuk rumah juga. Pas masuk rumah, anakanak pada ribut pengin shalat(well, memang anakanak yang shaleh :D) langsung detuh pada wudhu, pada shalat, udah gitu yang laennya tetep becanda, si Monyet maenin gitar, yang laennya ketawa-ketiwi. Nah gimana sama gue? Gue mah asik aja baca novel sambil denger musik sendiri.

Continuenya gak ada yang seru sih, paling cumen nonton cd itu pun gak tamat nontonnya karena ada Amim yang nangis garagara berantem ama pacarnya apa siapa lah gue gatau -_-. Widhi ama Tyo mereka sih udah baekan ama kita tapi malah asik sendiri pada maen lempar bantal gatau deh kurang kerjaan bangte mereka. Terus ada si Dapi yg maen game online, itu anak emang kerajingan game online sih.

Waktu udah agak sorean, kita semua makan bakso ya biasa lah kita ini emang setannya bakso semua, terutama Rie yang kayanya gamakan bakso sehari bakal langsung keserang muntaber detuh anak :D. Waktu makan bakso juga biasabiasa aja, cumen yaaa ada perdebatan saos, kecap, ama sambel, trus kenapa klo makan bakso identik ama pedes. Iye kaya gitulah omongan yang gejelas bin aneh buyutnya idiot :p

Setelah makanmakan bakso, kita ngobrolngobrol aja ngalor ngidul, ejekejekkan, yah semua deh. Ada yang ngomongin tentang masalah apalah tentang kita remaja(nanggung bin alay), yang nguping, yang diemdiem aja, yang cekakak-cekikikan, bunuhbunuhan, cekekcekekkan(wah, it enggak). Sampe akhirnya Dare bilang itu anak pengen Mayoran, itu istilah datengnya dari mana gue gatau, tapi itu katanya artinya kita maen malemmalem. Rie sih excited banget ama si Dapi tuh, si Monyet, Fadhil, Amim  juga gak kalah excitednya. Tapi malah Dare yang ngerasa nyesel udah bilang gitu, karena kemungkinan besar tu anak jaga boleh ngikut ama bonyoknya dan takut bisabisa dipecat jadi anak ama bonyoknya(kejam detuh bonyoknya).

Ya udah deh, kita rencanain mau ngebestcamp(eaeaeaea:D) di mana dan ternyata di rumah Amim, ok deeh tinggal keputusan ada di gue ama Dare jadi ato enggaknya. Setelah ada keputusan, kita semua pada balik buta minta ijin ama bonyok masingmasing.

Di rumah, gue mutusin ijin kalo bokap gue udah dateng. Dan teryata nyokapnya Fadhil sama nyokap gue pengin ketemu sebelum kita pindah, ok deh ketemu jalan buat ijin. Setelah gue cerita, nyokap guebelum ngasih keputusan. Ya udah lah, yang penting nyokap udah tau. Dan well, hape gue udah penuh aje ma sms dari tementemen nanya boleh ato kaga gue pergi. Yaa gue jawab belum pasti. Setelah bokap gue dateng nyokap bilang, and ternyata sodara....sodara....... gw boleh!!!!!! \m/ Yipiiieeeee............... =D. Gue langsung jingkrakjingkrakkan deh di situ. Langsung gue kabarin temanteman gue BD

It's time to Mayoraaannn...............\m/

Yang pertama dateng itu Fadhil, gak tau deh kenapa itu anak dateng cepet bener. Yang kedua Dapi. Nah kalo gue ama Rie pergi bareng. Soalnya Rie kaga ada yang nganter. Waktu gue sampe, si Monyet nyuruh gw ama Rie nunggu di depan gang si Ratu Foto, karena emang itu anak gatau rumah Amim di mana.

Semuanya udah lengkap, dan kita mulai bakarbakar badan sendiri engga deeh ayam maksudnya. Yang nyalain api itu Dapi ama si Monyet, sambil ada kritik dan saran dari Fadhil, nah gue ngelumurin ayam pake kecap. Setelah berkali-kali nyalain api yang mati mulu, akhirnya bisa juga ngebakar ayamnya. Gue sih enakenak ajadeh diem ga ngikut ngebakar ngipasngipasin. Pas gue lagi seruserunya ngirimin foto, gw denger ada yang ngucapin salam, waktu gue liaaaat Dareeeee!!!!!!!!!! Asiiiikkkkk.................. ternyata itu anak dateng juga!!!!!!:D Setelah sebelumnya itu anak nelpon kitakita buat ngedenger ada kejadian apa aja ternyata itu anak bisa liat sendiri. Katanya sih, waktu tu anak nelpon kita udahnya bokapnya nanya, nelpon siapa dan lagi pada ngapain waktu tu anak bilang lagi mayoran, eh bokapnya langsung ngebolehin, aajjjeeebbb deeeh lu Dar!!!!!!!! \m/

Semuanya udah lengkap, kita tinggal bakarbakaran dan seruseruan(lagi). Gue sih tetep aja nekunin perkejaan gue, yaitu ngirimngirimin foto. Waktu ayam pertama udah mateng, gue, si Monyet, Eka, langsung nyerbu tu ayam, kita nyerbu itu ayam asli kaya orang kelaperan dah. Asli tu ayam enak banget, kita puas makannya karena tu ayam hasil bakaran kita sendiri(well bakaran anakanak maksdunya bukan gue, kalo gue yang bakar sih gosong yg ada -_-). Tinggal Dapi yang mencakmencak dia yang bakarnya tapi dia kaga kebagian ato bisa dibilang kaga bisa makan ayamnya karena tangannya yang kotor abis bakar ayam. Hahahaha. Ayam pertama sukses abis....... dengan kepala ayamnya yang didapatkan oleh si Monyet. =D

Ayam ke2(masih dari Chef Dapi :D), itu ayam buat bonyoknya si Ratu Foto(dengan catatan it ayam ternyata agak hangusss =D). Dan ayam ketiga, itu hasil bakaran gue(dan ternyata engga gosong BD) dan kayanya it ayam paling bagus deh masakannya dari ayamayam yang sebelumnya :-bd. Dan akhhirnya sih ayam ke2 juga di makan ama tu anakanak, setelah ayam yang ke1 gue gak makan ayam lagi, abis males gue masih kenyang. Oia, waktu ayam ke3 selsei dibakar, karena gw kaga makan jadi gue kipaskipas terus tuh pembakarannya biar asik anget gitu........ Eh si Monyet malah ngebakar tulangtulang ayam pertama dan ngangetin tangannya ke pembakaran, dan yah gue ngikut juga abis kayanya enak. Dan ternyata emang anget plus seruuuu..................... gue ketawaketawa sendiri aja tuh waktu it abisnya seruuuu..... terus ngeliat yang laennya lagi pada rebutan daging ama minum cocacola ajjeeebbb dah ferewell party gue!!!! =D =bd

Selse bakarbakar, kita beresin bekas bakarbakar kita. Dare tuh rajin nyuciin piring kitakita, yang laiinya akutakut alatalat pembakaran tadi gue juga ngikut. Tapi si Monyet sih malah ngabisin cocacola.

Udah beressss...resss...ress.... kita narsisnarsisan lagi, fotofoto bareng lagi buat kenangkenangan gue. Tapi, narsisnya kita agak berkurang dikit tingkatannya, udah malem kali yah jadinya udah agak berkurang =D.

Udah fotofoto dengan berbagai gaya ampe mati gaya deh kita. Dan akhirnya kita mulai diteleponin bonyok masingmaisng supaya pulang. Sambil pada nunggu jemputan, kita pada ngobrolngobrol aja ngomongin pindahnya gue(benerbener dramatisloh pas ngomongin itu soalnya waktu itu udah malem plus di luar pula) dan satu persatu tementemen gue dan gue sendiri pulang.

Berakhir deh tuh ferewell party gue, hari terakhir gue bareng sahabatsahabat gue ngumpul bareng. Rasanya seneng campur sedih. Tapi, kalo ada pertemua pasti ada perpisahan. Jadi, biarin aja farewell party gue ini jadi kenangan sahabatsahabat gue buat terus diinget sanpe kapan pun. Karena itu jalan satusatunya untuk ngebuat kita inget samasama sahabat kita sendiri, ya kan?


Dan sekarang, gue nulis posting ini 4 jam kemudian ge ud ninggalin kota yang gw tempatin selama 3 tahun terakhir ini.

Buat tementemen gue
Guys, gue pamit yak!!!=D
Thank's udah jadi sahabat gue selama gue tinggal di Kuningan, ud ngisi harihari gue ama semua kekacauan, kegilaan, keidiotan kalian........ =D
Gue bakal inget it semua........
thank's buat semuanya yah, apalagi ferewell party ama mayorannya
Maafin gw klo gw punya salah selama ini....
Don't FORGET me!!!!! :)

See you again :*

Komentar

  1. hahah. boleh jga.
    hhe.
    I like your style... =D[kta" sapa sii tuh?]

    BalasHapus
  2. Iy.. Ger....
    gwa juga gg akn ngelupain k'mu kq.....

    tpi smoga jjah,,
    mayoran kita wktu itt bknn utk yg t'akhir kliny.... atoo bisa d' bilang,,, smoga kita bisa ngelakuind hal" indah itt lgy breng"...








    .Si Monyet
    itt kta" gwa nyet....(bukan mksd.a ngejek,, tpi itt krna lw sndiri yg ngasih nma monyet...)

    BalasHapus
  3. @Monyet
    Ea, karena nma kmu di sni monyet, jadi q juga manggil kmu monyet!!!
    Ow tengkyu.....


    @Imut" Aneh
    Diitung" lw ud brp kli yak ngomong kaya gtu???


    Gw janj, itu bukan Mayoran kita yang pertama and terakhir, pasti ada mayoran selanjutnya lagiii!!!! =D

    BalasHapus
  4. amiennnnnnn. moga ada mayoran lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah