Pengalihan Perhatian

Wuuwuu udah jarang banget yah gue ngepost, postingan gue terakhir juga gajelas banget. Tapi emang semua postingan gua gada yang bener kaliyah, kecuali beberapa :D
Postingan gue kali ini, gue mau bahas tentang ‘Cara Ngalihin Perhatian’. Eciee udah kaya siapa aja gue masang topik gitu -_-

Okey, menurut pendapat gue nih yang radarada mahiwal plus ganyambung. Kalo kalian lagi ada masalah misalnya kaya postingan gue sebelumnya galau kebingungan digantungin pacar dan katanya niat si Aryani ini cumen nunggu waktu plus takdir. Nah, pasti itu worsetime banget kan? Dari pada kita terus bersedih ria dengan gamau makan, gamau ngobrol, lemah lesu, bengong mulu mendung kita cari pelarian deeh. Caranya? Mungkin tips di bawah ini bisa anda coba :) :

• Kalo lo punya temen apa geng apa kelompok apa keluarga lo, ajak tuh buat pergi ke tempat yang punya pemandangan alam yang bagus. Gausah jauhjauh buat yg di Bandung ada Lembang, Ciwidey, ama Pangalengan. Pilih detuh. Terus di sana lo bisa tereak sepuasnya biar beban lo ngilang :-bd

• Kalo gadapet ijin dari bonyok. Coba bikin artikel tentang apa yang lagi lo rasain. Keluarin deh semuanya di situ, tapi jangan terlalu frontal. Cukup sama katakata konotasi :)

• Kalo masih males nulis juga, lo bisa ngerin lagu apapun mau genre apapun sesuka lo. Dengerin tuh lagu sampe hati lo puas plus plong. Tapi jangan garagara lo denger lagu jadi lupa ngapangapain :D

• Kalo semua pilihan tadi tetep jadi worsetime juga. The Last Weapon is lo harus tenggelemin diri lo kebelajar. Untung banget kan, hati tenang otak juga penuh. Dan itu bisa jadi aksipamer lo ke pacar apa temen yang udah nyakitin lo atau apapun bahwa lo bisa bangkit dan bisa dapet nilei baik walopun dia nyakitin lo.

Hahah gimana tuh sarannya ganyambung banget yah, well semoga bermanfaat ajadeh mau sekedar dibaca pun engga apaapa. Atau mungkin lo punya ide yang lebih bagus atau yang lebih jitu, silakan deh post diblognya lo atau bisa share ke gue lewat e-mail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary