Everything change, my friend also :)

Pernah denger kata-kata ini gak ?
Waktu berlalu sangat cepat ,
wah, kamu udah gede lagi ,
atau wah kamu berubah yaa ....

Kita pasti sering deh dengernya, minimal kalo lebaran sodara jauh kia suka bilang gitu. Dan biasanya orang pasti bakal nilei dan ngomentarin perubahan-perubahan kita itu. Komentarnya juga macem-macem dari mulei muji ampe ngejek, dari mulei kelakuan ampe prestasi, dan pacar ampe selingkuhan, atau dari tampang ampe rejeki . yaa macem-macem lah, gw aja kalo lagi nguping kadang kuping gw bisa ngeluarin kotoran-kotorannya.

Dan inilah yang gw alamin, gw itu orang yang susah banget sosialisasi meskipun dijejaring sosial. dan daripada ribet buat sksd gw lebih suka liat profil-profil mereka dan itu cukup buat gw tau perkembangan temen-temen gw yang masih ada di kuningan walaupun yaa resikonya gw salah tebak. tapi sejauh ini sih yang gw bilai dari temen-temen lama gw, ada banyak perubahan yang ada sama mereka. Contohnya :
1. Banyak diantara temen gw yang jadi lebih dewasa sampe gw gak bisa ngenalin dia sebagai temen lama yang gw kenal dulu. dan menurut gw berubahanya itu karena lingkungan dan masalah cinta.
2. Penampilan
Stlye itu emang gak pernah ada matinya. Dan itu juga pengaruh ama temen-temen gw. Sekali waktu gw pernah liat poto salah satu temen gw, setau gw tuh waktu itu rambut itu anak pendek walopun gak pendek-pendek amat. tapi waktu gw liat potonya rambutnya tuh uda yaa tergolong panjang dan lurus keren deh pokoknya, gw pikir gimana tuh bisa gitu ? yaa keajaiban teknologi !! atau temen-temen gw yang jadi pada pake kerudung. untuk soal ini sih gw dukung banget ! berarti temen-temen gw emang udah pada alim . teman yang sholeh =). Atau ada lagi, anak yang dulu stlyenya culun atau cupu sekarang keliatannya, up to date banget !! wah bagus kan, berarti itu anak udah sadar, kalo dia tuh mesti maju!!(buat nyari cewe tentunyaa :)))
3. Sifat
Bagian yang satu ini yang lagi-lagi buat gw aneh da heran ama hidup. banyak dar temen-temen gw yang sifatnya tuh berubah !! walopun gak drastis-drasti amat, tapi cukup buat gw gak ngenali temen gw itu. Misalnya aja, dari seorang anak yang pinter dan yaa pasti tau lah baik buruknya suatu kegiatan. Sekarang jadi rajin aja online dijejaring sosial dan katanya emang belajarnya juga menurun. Tapi ada satu temen gw, yang dari dulu udah pinter keterlaluan sekarang makin rajin aja ngopi buku-buku ke otaknya dan gw salut buat itu. padahal godaannya itu banyak banget !! Ada juga temen lama gw yang jadi pemberi solusi yang baik. Dan gw beruntung banget bisa kenal sama dia.


3 perubahan yang signifikan buat gw itu, yang buat gw semakin ciut dan sedih. Dan sempet ada niat buat gw ngelupain mereka aja, tapi di sisi lain gw gak bisa dan gak mau banget buat ngelupain mereka ....
tapi yang ada sekarang gw cumen bisa diem di sini ngerasa sendiri, ngerasa gak ada artinya.
tapi kadang gw juga bisa jadi seorang yang bisa terus senyum dan ketawa.


di postingan gw ini bagi temen-temen gw yang baca yaa jangan ngakak yaa !! muntah sih gak apaapa asl jangan ngakak ajaa ... okeh-okeh ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah