Gowes Pertama Kali


Gue lupain penggalauan gue yang masih bimbang mau taun baruan di mana meski orang rumah udah pada siap berangkat semua HAHA jerk bgt gue. sebodo :D

Setelah gue usaha tidur malem supaya paginya bisa ketiduran sampe jam 12 siang gaberhasil karena gangantuk, akhirnya gue gowes aja meski gajauh.

Gue masuk anak yg gak gaul karena jarang ngikutin trend, bukan trendcentre, kalo ngikutin pun paling telat. Alesannya, karena kalo beli barangbarang yg lagi ngetrend kalo diawal trendnya pasti mahal, nah pasti gamasuk budget gue akhirnya nunggu murah dan banyak bajakannya barudeh beli. Telat bgt kan? Bisa dibilang alay dah ntarnya.

Termasuk sepedah. Ributribut seedah lipet, fixie, gowes ke cfd ah itu gamasuk daftar gue. selain bingung nyari temen buat cfd gue juga gapunya sepedah buat ke sana, bisa pake angkot sih tapi waktu lagi ngehits bgt fixie pasti ke cfd banyak yg gowes kan.

Gue gapunya sepedah. Sepedah gue menghilang kawin lari sama maling waktu awalawal gue pindah ke Bandung. Setelah itu, bonyok beli motor dan gatega buat minta sepedah, karena yaa buat apa kallo udah ada motor. Jadilah gue gapernah gowes dan dateng cfd. Sampe detik ini yg mau 2012 gue belum samasekali pernah ke cfd mau yg di manapun di Bandung ini.

Lucky me, sodara gue dateng pake sepeda dari Palembang walopun keanya kebanyakn naik angkutan umumnya daripada gowesnya. BĂȘte gabisa tidur tadi, akhirnya gue pinjem sepedah tu anak dan goweees deeh. Lumayan membersihkan hati dan pikiran gue, wahahaha. Gue bawa kamera juga buat fotofoto beberapa view yg gue keceng dan kalo bukan sakarang kapan lagi bisa ngambil gambarnya?

Agak takut juga liat jalanan rame tadi pagi. Berasa mempertaruhkan nyawa gitu, karena ini pertama kalinya dan yaa gitulah takut sebenernya gue. sambil dengerin musik dan terus gowes gue ngandelin feeling untuk tetep aman dan jalan mepetmepet ke pinggir biar aman total, biar mobilmotor leluasa ngebut sebelah gue dan gapake nyenggol gue.

Setelah gowes gatau dah berapa kilo tau meter, gue jalan mau puter balik ke komplek. Di akhir jalan mau puter balik, ada sekumpulan orangorang yg naik sepeda juga sepeda gunungsama kea yg gue pake dengan kostum lengkap kaya yg biasa sodara gue pake. Sebelumnya pun gue ketemu beberapaorang yg pake sepeda gunung pake kaos dan cuek aja kostumnya kea gue. tapi mereka ini, lengkap bgt kostumnya gue asik ajasih dengerin musik.

Satu…. Dua…. Dua orang lewat, nah yang ketiga ini bilang ‘Duluan Neng’ sambil senyum. Wuidiiih lumayan cakep juga tuh yang nyapa pake baju item pak kacama dududu pengin doong ketemu lagi wahahaha.

Intinya sih seru aja gitu, pagipagi dengan sinar matahari yg aduhai ko cerah bgt? seakan ikutan memeriahkan the last day in 2011 gitu. Pake ada salam yg walopun singkat dari sesama pengendara sepeda walopun gue bukan tukang gowes. Mungkin salingsapa gitu udah biasa, buat toleransi dan silaturahmi gitu kali yak sesama pengendara sepeda. Kea komunitas vespa kalo lagi jalan dan ada vespa lain yg mogok harus ikut bantuin atau sekedar say hello.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah