The Real Me Come Back. Whoa!


It’s take a long time sinc my real posting has posted hahaha. Udah lama banget gue gak mosting. Sibuk deh anak kelas 9. Dimaklumi saja :D

Sebenernya, sering gue pengin bikin postingan. Tapi, ko ya muncul idenya tuh ketika gue lagi melakukan hal penting such as mandi. Iya kalo lagi mandi, mau langsung dituangin ke mana tuh ide? Ke ember? Lah entar berujungnya di got doang.

Setelah banyak random things yang nubrukin gue beberapa bulan belakangan ini, gue jadi sering desperate sendiri. kerjaan gue gajauh dari mewek dan menyendiri dengan backsound lagu selow mellow. Hadeeh drama bgt kan? But, could you imagine ketika lo ada diujung umur 14tahun diabad millennium ini dengan dunia yang makin gila dan UN yg di depan mata? Rasanya gue pengin cepet gede aja gitu biar bebas. Yah emang manusia tuh penginnya nuain mulu padahal menua adalah hal yang paling dibenci manusia. Nahloh.

Hari ini gue hari pertama TO-3. Time flies, ga kerasa gue udah TO-3 dan UN semakin deket yg berarti gue juga makin desperate. Kemaren weekend, seharian gue galau karena mood belajar gak munculmuncul mana ujan asik aja turun sesiangan. Akhirnya baru gue ngerasa idup waktu malemnya. Dapet moodbooster dari dengerin a lil biography salah satu announcer di radio, tementemen random yg kadang cumen ilang pergi aja gitu. But yaa gue berhasil hidup dan kembali jadi diri gue sendiri lagi wahaha.

Iya, gue kembali jadi diri gue. Gue yang lincah, gue yang bersemangat, gue yang punya sejuta ocehan dipikiran gue sendiri, gue yang asik aja ngadepin apapun. Haha narsis. Tapi, hal yg paling gue seneng adalah iya gini saat gue menjadi diri gue yg real yg sebnernya. Yang engga melulu galau, yang masa bodo amat sama apapun, yang bisa ngeblog dengan randomnya.

Kayanya, the real me kemarenkemaren lagi liburan deh entah ke mana dan baru balik sekarang. Momennya pas, gue lagi TO yg terakhir dan bentar lagi bakal ada segabreg ujian yg bakal gue lewatin. Semoga the real me ini betah diem di dalam diri gue at least buat 2 bulan ke depan. Biar gue gak selow mellow lagi lihat nileinilei yg gak keruan, biar gue fokus dan masa bodo sama halhal yg oh gak penting HA!

Komentar

  1. Hmm... Idenya sering ilang ya? Sama dong. Kita sehati (?)
    Yang sabar ya dalam menghadapi UN. SMA itu gak enak tau. Banyak tugas :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah