Meet us at Bandung :))

Sebenernya gw harus ngerjain peer yang seabrek dan latian baca pikiran semut. Tapi gw pikir mending nulis dulu deh mumpung lagi mood. Hari ini serasa sepi buat gw soalnya tementemen gw dari Kuningan baru aja pulang.

Mereka dateng ke sini waktu hari selasa dengan penuh banget perjuangan*emangnnya apaan. Lagian emang bener kok banyak perjuangan, dari mulai mohonmohon sama bonyoknya buat ngijinin ampe mikirin gimana caranya bunuh kepala sekolahn SMP sendiri*itu sih gw yang mikirin. Dan akhirnya mereka pun bisa pergi dengan persetujuan bonyok masingmasing tanpa bonyok di sana sini.
Abis dzuhur mereka pergi, rencananya mereka mau lewat tol*lewat tol udah masuk Sumedang tapi bukan dari Kuningannya. Gw pikir sih kalo lewat tol bakala lebih lama dan lebih jauh, tapi untuk menghormati yang nyupir gw iyain aja, dan ternyata keputusan mereka buat lewat tol itu fatal banget. Karena jalan itu lebih ngelamain perjalanan mereka. Biasanya Kuningan-Bandung bisa nyampe 4 jam ini malah 8 jam karena kejebak macet pas keluar tol dan pusing nyari rumah gw yang ajigile ribetnya.

Setelah melewati rintangan seperti flying fox, mengendarai ATV, dan terjun payung akhirnya mereka sampe juga di rumah mungil gw.
Awal pertama masuk rumah sih gaada yang rame yang ada Si Monyet malah langsung meluk kasur and disusul Deera and Rie. Dan udah itu kita langsung aja ngobrolngobrol ngalor ngidul gak jelas, kita nonton pelem 4bia yang bikin bulu kuduk gw berdiri setiang bendera ama nonton Ujan Bakso yang biking gw ngeri karena ada ujan makanan*bukannya enak ya ? waktu nonton ntu pelem kita masi lengkap pada nonton tapi pas ud disc 2*kayanya Deera ud mulai tewas and si Monyet udah mulei menyingkir dan kayanya tidur tuh anak di luar karena udah disediain kasur and batal. Si Rie juga tuh katanya kagak bakal tidur and gak bisa tidur klo gak ditidurin eh ternyata tidur juga itu anak ampe ngiler malah. Dan tinggalah gw sendiri yang namatin itu pelem. Pelem beres mata gw tetep aha kagak mau merem dan akhirnya gw beresberes aja di dapur pake geraka maling biar orangorang yg lagi bikin pulau kagak keganggu. Dan karena keukeuh ni mata kagak mau turun juga, gw jadi baca novel*yang kagak beresberes setengah jam gw baca itu novel udah mulei ngantuk. Gw simpen itu novel terus gw ngegedor si mamah di kamarnya eh ternyata itu kamar dikunci. Ya sudah la gw tidur di kursi yg ada di ruang keluarga gw berbekal jaket ama pipi*boneka kesayangan gw dan Rie takut ama dia :D. Sejaaam …..kayanya dalam 60 menit itu gw cumen tidur 30 menit deh karena pas jam 2nya gw bangun garagara suara burung gw yang nakutin*kayanya ada tikus lewat atau ada si Monyet jadi itu burung kaget dan yg biking gue takut gue inget pelem 4bia. Tipi di runag keluarga gw nyala sendiri!!! Gw nyari remotnya biar bisa gw matiin soalnya berisik ama suaranya. Pas gw liatliat lagi ternyataaaaa …….. si Monyet yang nyalainnya rupanya itu anak insomnia. Huaa syukur deh bukan setan yang nyalain itu tipi garagara insomnia juga. Serem juga tuh ada setan insomnia, kalo setan insom kapan di gentayangannya dong? Setelah itu gw berhasil tidur dan berhasil pindah ke kasur yang hangat*karena pas gw tidur di sofa, dinginnya najooong!!
Besoknya kita jalanjalan deh keliling paris*Paris Van Java maksudnya. Gaada barang yg kita cari gaada kucing yang bakal kita tangkep dan gaada orang yg kita mau bunuh. Tapi di sini kita mau have fun dengan berpotopoto riaaa :D. Yaa kita berpoto riaa di sekitar PVJ, tapi gak sepenuhnya potopoto, si Monyet mampirmampir dulu ke Nike and ke BlackId buat beli baju, yang satu buat adeknya yang satu buat dia sendiri*cewenya? Cumen nganter dia doang paling kita beli buku di Gramed. Udeh dari PVJ kita numpang kencing di Piset Mall*Karen ada kerusakan pada Taj Mahal maka ada beberapa arena di Piset yang ditutup, penonton kecewaaa. Setelah itu kita pergi ke BSM dan naek wahana di Kota Fantasi. Wahana yang pertama kita naekin itu adalah ‘Halilintaarrr’. My God selama ini kalo gw naek yang namanya Roller Koster*gimana laa nulisnya radarada takut dan selalu ditemenin bonyok. Nah giliran gw naek ama tememtemen gw berusaha nahan itu takut dan yaa lumayan laa buat bikin jantung gw copot. Yang kedua kita naek ontang anting lumayan takut juga si tapi seruuu. Terakhir kita naek kincir*apa ssi yang mutermuter tuh ?dan di situ kita potopoto bentaran pas mau masuk jga kita potopoto dulu*obsesi gw yang ngebet pengen punya poto di BSM bareng temen :D. Keluar dari BSM, kita langsung pulang dan semua orang yg mobil tidur*kecuali sopir kayannya pada tewas garagara kecapean.

Hari kamis,
Rie ud diruruh nyokapnya balik, tapi berhasil juga untuk tetep bertahan sehari lagi di Bandung. Dan kegiatan kita hari ini adalaaaaahh …… pergi ke Purwakarta. Ceritanya sih si mamah ada urusan ke sono dan kayanya si mamah gak mau ninggalin kita di Bandung sendiri jadi kita juga ikut diboyong si mamah. Lumayan laa buat tauk Purwakarta bagi yang belum. Tapi sayangnya Purwakarta ituuu PANASSS !!! ajigilaa asli deh panasnya bangetbangetbanget*lebay. Di sana kita cumen baca buku hasil panen dari Gramed . betebetebete tementemen gw ngorekngorek kuping gw ehh laptop gw. Liatliat potopoto gw yang duper imutt*silakan kalo mau muntah sampe liatliat ape ini laptop masi layak pake atau engga. Udah gitu kita potopoto di deket kolam ikan. Sorenya kita ke Djokja (supermarket) buat beli boneka tazmania buat kakanye si Monyet tapi dapetnya sih kaos dan kita pun (yg cewe) beli kaos abuabu samaan. Pulangnya(ke Bandung) kita ditemenin ujan yang gede amat, tol yang biasanya penuh dengan mobil kecepetan tinggi berubah jadi tempat ngerayap mobilmobil. Apalagi ditambah kabut yang lumayan banyak juga dan diliatliat itu kabut kaya asep rokok karena asepasepnya yang nyebarnyebar putih*apa ssi ? dan ditambah udara yang gak dingin malah tambah panas. Pulangnya kita langsung mandi dengan pikiran diotak masingmasing gw harus mandi gw harus mandi di ketek udah basah garagara jalanjalan di Purwakarta mandimandimandi !!! :D. Udah pada mandi kita nonton pelem (lagi) yg judulnya War of the World dan sukses buat gw pengen muntah dan biking gw tegang.

Dan jum’atnya,
Kita abisnin dengan potopoto di rumah gw, puaspuasiin buat hari terakhir. dan buat tementemen gw, gw bilang makasih banget udah nemenin gw liburan kali ini. Dan gw harap di liburanliburan yg berikutnya kita bisa bareng lagi. Entah di kota mana bisa aja Kuningan ? ataoooooo Parisss Parisss*hahaha ngarep !! :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah