Finally Fifteen!


Bandung, May 17th 2012, 03:41 a.m

Cause when you’re 15, somebody tell you he loves you, you gonna believing. 3 tahun lalu, pertama gue denger lagu Taylor Swift yang berjudul 15 ini ko rasanya kemudaan yah gaboleh nih gue dengerin lagu ini, lawong gue masih 12 taun. Tapi sekarang, gue sah buat denger lagu itu dan tau artinya. Yeah, I’m 15 now, finally FIFTEEN! Makin tua deh :D

Salah satu temen gue ngetweet:

Rasanya baru kemaren Gerina @8woords ganti backround blog sama fourteen, eh sekarang udah fifteen. Cepet bgt.
Dan time flies realy fast. Cepet bgt.

Jadi seorang yang genap 15 taun hidup di dunia, hmm sebenernya sih masih engga ada apaapanya walopun sedikit ada apaapanya dari umur yang lebih muda. Tapi buat hidup, 15 taun itu ah masih sebentar, masih banyak yang belum diliat dan dihadapi.

Waktu gue kecil dulu, liat kakakaka yang umurnya 13 taun ke atas gabakal nyangka bahwa gue pun nanti akan berumur segitu. Baru sadar ketika setiap 17 Mei dateng, angka di belakang angka 1 selalu bertambah besar, 2,3,4, dan sekarang 5. Dan ada sebagian diri gue yang ganerima kalo gue makin gede, that’s why sometimes I eally childish.

Harapan gue diumur 15 ini, ah harapan klise sekitar mudah rezeki, selalu sehat, dan menjadi orang yang lebih baik. Resolusi? Yang pasti gue harus menghasilkan NEM yang gede dan memperbaiki apa yang salah ditauntaun sebelumnya.

Yang pasti, makin tua umur kita makin susah hidup kita. Itu bener. Bukan putus asa atau pasrah. Semakin tua kita semakin sadar banyak hal yang kadang menyesakan. Karena selama kecil kita dicekokin hal yang selalu indah, tapi beranjak dewasa bukan cerita isapan jempol yang dihadapi tapi realita hidup yang waw complicated. Tapi hidup kalo gak rumit jelas membosankan.

Ulang tahun taun ini, gue benerbener excited. Gak tau kenapa. mungkin garagara gue gak sekolah dan tanggal 17 ini adalah long weekend bagi sebagian orang. Gue gabisa tidur lewat jam 12 malem tadi, sampe gue benerbener bangun jam 2 tadi. Gasabar gue liat hp, yaa mungkin ada yang rela bangun tepat jam 12 malem buat sekedar bilang HBD sama gue. And suprising! SMS mungkin dikit, cumen mention ditwitter dari orangorang yang engga gue duga dan itu bikin gue seneng, ini berlangsung sampe malem. Thank you guys!
Seharian ini, gue gangerjain apaapa. Bahkan kebanyakan tidur, gue gak ngerayain ulang tahun. Cumen yang pasti gue pesen Birthday Cake yang berlimpah coklat sampe gue enek makannya hahaha. Gue pun jalan sama keluarga kecil gue malem ini. Jalanjalan ber3 yang sederhana tapi bikin bahagia. Momen di mana gue bisa liat nyokap-bokap pegangan tangan, ketawa bareng, dan berfoto ria. Sampe gue segede ini, jujur gue selalu menikmati jalanjalan bareng orang tua, itu bagian misi gue untuk bahagiain mereka. Karena kalo bukan sama gue jalanjalannya, sama siapa lagi?

A lot of surprise, a lot of happiness, a lot of hope, a lot of smile. Ya semua itu gue rasain hari ini. Sayang, jam nunjukin 10:47 a.m yang berarti 17 Mei bentar lagi bakal udahan. 24 jam benerbener bentar! 17th see you next year… and

Once again, HAPPY BORNDAY GERINA MAYLINDA!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah